Harga Alcatel Pixi 3 (10) dan Spesifikasi, Tablet 10.1 Inch Lollipop Harga MurMer

0
1447
Harga Alcatel Pixi 3 (10)

Harga Alcatel OneTouch Pixi 3 (10)Terbaru

OKETKNO.COM – Harga Alcatel Pixi 3 (10) Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Vendor asal Prancis yakni Alcatel tidak hanya memperkenalkan beberapa smartphone jagoannya saja di ajang IFA 2015 namun juga memperkenalkan beberapa tablet layar luas salah satunya Alcatel Pixi 3 (10). Alcatel Pixi 3 (10) ini merupakan tablet terbaru dengan bentang 10 inchi dimana siap menjadi jagoan baru dengan usungan dual kamera. Harga Alcatel Pixi 3 (10) sendiri kabarnya akan dibanderol terjangkau menyasak kalangan menengah bawah dimana juga hadir dengan bekalan sistem operasi terbaru Lollipop.

Tablet besutan Alcatel ini diperkenalkan pada September 2015 di Berlin yang akan dirilis secara resmi pada kuartal keempat 2015 dimana juga hadir bersama varian Cellularnya. Alcatel Pixi 3 (10) varian Wi-Fi ini ini menjadi anggota baru di jajaran Alcatel Pixy 3 series yang memiliki bekalan nama dengan layar berbeda. Dengan harga yang terjangkau untuk segmen pasar menengah bawah, Alcatel Pixi 3 (10) siap menjadi pilihan tablet android layar luas untuk kalangan pemula maupun kalangan menengah kebawah. Yuk simak simak spesifikasi Alcatel Pixi 3 (10) selengkapnya dibawah ini.

Review Spesifikasi Alcatel Pixi 3 (10)

Usungan nama Alcatel Pixi 3 (10) ini memang membawa bentang layar sesuai nama yang disandangnya yakni 10.1 inchi yang memang terbilang cukup luas dibanding seri Alcatel Pixi 3 sebelumya. Tablet ini juga telah mengusung teknologi layar IPS LCD capacitive toushscreen dengan kedalaman mencapai 16 juta warna yang mampu menapilkan layar cerah dan cemerang. Sayangnya dengan label harga terjangkau, tablet Alcatel ini hanya memiliki resolusi 800 x 1280 pixels pixels dengan kepadatan 149 ppi yang kurang begitu detail dan kurang tajam meskipun suguhan gambarnya terlihat cukup besar. Layarnya yang luas juga memiliki kemampuan multitouch yang cukup responsif. Namun nampaknya layar Alcatel Pixi 3 (10) ini belum dilengkap lapisan anti gores.

Desain Alcatel Pixi 3 (10) yang ditawarkan terbilang minimalis seperti tablet pada umumnya namun dengan bodi bongsor. Dengan ukuran layar luas, dimensi Alcatel Pixi 3 (10) memang cukup besar mencapai 255.5 x 155 mm dengan teal bodi 9.5 mm. Sementara beratnya sendiri cukup berbobot mencapai 335 gram. Bodinya menggunakan bahan plastik yang disesuaikan dengan label harga yang terjangkau. Namun pada back covernya didesain dengan kontur kasar sehingga tidak akan terasa licin saat digunakan. Hadir dengan konsep kotak dengan empat sudut membulat yang tersedia dalam pilihan warna hitam dan putih.

Harga Alcatel OneTouch Pixi 3 (10)

Tablet Alcatel Pixi 3 (10) harga menengah kebawah ini memang hadir dalam dua varian yakni varian Cellular dan Wi-Fi Only. Untuk Alcatel Pixi 3 (10) yang kita ulas kali ini adalah varian Wi-Fi yang hadir sebagai tablet murni tanpa dukungan slot SIM. Konektivitas dalam tablet ini pun tidak didukung dengan jaringan data sehingga tidak memungknkan pengguna untuk selancar dunia maya dengan jaringan data ataupun berkirim SMS maupun MMS. Dala tablet ini juga tidak mendukung telepon seluler. Pengguna baru dapat browsing dunia maya dengan mengadalkan fitur Wi-Fi saat terjangkau area Hotspot. Namun konektivitas Alcatel Pixi 3 (10) cukup engkap dimana telah didukung Bluetooth v4.0, microUSB port yang telah mendukung USB OTG.

Dapur pacu dalam tablet Alcatel OneTouch Pixi 3 (10) harga menengah bawah ini dipersenjatai oleh chipset Mediatek MT8127 yang menawarkan processor Dual-core ARM Cortex-A7 dengan clock speed 1.3 GHz yang masih terbilang gahar dalam mendukung semua kinerja tablet. Bahkan processor tersebut bekerja didampingi RAM 1 GB sehingga aktivitas multitasking dan komputasi pun dapat berjalan dengan lancar an cepat. Sementara untuk pengolah grafisnya menggunakan Mali-450 MP4 yang mampu menampilkan visual grafis yang menawan dan halus ketika pengguna bermain game.

Kelebihan Alcatel Pixi 3 (10) adalah telah menawarkan sistem operasi terbaru yakni Android OS v5.0 Lollipop yang menampilkan tampilan menawan dan dukungan antarmuka lebih menarik. Selain itu ruang penyimpanan dalam tablet Non seluler Alcatel Pixi 3 (10) juga terbilang besar dengan kapasitas internal 16 GB. pengguna juga dapat memanfaatkan slot microSD yang disediakan untuk kebutuhan perluasan memor hingga 64 GB yang lebih luas.

Selanjutnya mengupas sektor kamera dalam tablet harga menengah bawah Alcatel Pixi 3 (10) yang hadir dalam koneksi Wi-Fi only ini. Tablet Lollipop dengan layar lapang ini hadir dengan dua buah kamera salah satunya kamera belakang dengan lensa 5 MP. Kamera utamanya ini memang hadir tanpa dukungan LED Flash namun telah dilengkapi fitur Autofocus, HDR dan lainnya sehingga hasil bidikannya jernih dan tajam.  Tak hanya itu kamera utamanya mapu digunakan merekam video berkualitas cukup jernih.

Harga Alcatel Pixi 3 (10)

Satu kamera lagi terletak pada bodi depannya tepatnya diatas layar yang mendukung kebutuhan selfie. Kamera depan Alcatel Pixi 3 (10) memiliki lensa 2 MP menghasilkan gambar selfie yang cukup menawan juga tampilan video call dan video chatt jernih.  Selain itu kamera depannya juga mendukung untuk perekaman video selfie meskipun dengan kualitas tak sebening kamera utamanya.

Meskipun memiliki label harga terjangkau namun minus slot SIM, bekalan baterai dalam tablet ini lumayan besar meskipun masih terbilang pas-pasan. Baterai Alcatel Pixi 3 (10) berdaya 4060 mAh dari Li-Ion yang dapat menghasilkan waktu siaga hingga seharian. Cek update harga Alcatel Pixi 3 (10) terbaru selengkapnya dibawah ini.

Harga Alcatel Pixi 3 (10)

Harga Alcatel Pixi 3 (10)) Baru : ± Rp 1.9 jutaan (Coming Soon)

Harga Alcatel Pixi 3 (10)Bekas : Rp –

Tablet dengan layar 10.1 inchi ini memulai debutnya pada kuartal empat 2015 dengan harga terjangkau untuk menyasak kalangan pemula dan kalangan mennegah kebawah. Harga Alcatel Pixi 3 (10) terbaru diperkirakan sekita Rp 1.9 jutaan dalam pilihan warna hitam dan putih. Harga tersebut masih harga perkiraan karena pihak Alcatel belum mengkonfirmasi harga pasti Alcatel Pixi 3 (10). Alcatel sendiri juga belum membeberkan ketersediaan tablet ini di pasar global termasuk di Indonesia. Untuk itu bagi anda yang tertarik memiliki tablet ini, nampaknya harus bersabar menanti perilisannya secara global.

Spesifikasi Alcatel Pixi 3 (10)
Network 2G bands N/A
3G bands N/A
4G bands N/A
Speed
GPRS No
EDGE No
BODY Body dimension 255.5 x 155 x 9.5 mm (10.06 x 6.10 x 0.37 in)
Body weight 335 g
SIM No
DISPLAY Display type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 10.1 inches (~74.7% screen-to-body ratio)
Resolution 800 x 1280 pixels (~149 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Protection No
SOUND Alert type Vibration, MP3 ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 16 GB, 1 GB RAM
Card slot microSD up to 64 GB
PLATFORM OS Android OS, v5.0 (Lollipop)
Chipset Mediatek MT8127
CPU Dual-core 1.3 GHz ARM Cortex-A7
GPU Mali-450 MP4
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Hotspot
Bluetooth V4.1
USB microUSB v2.0, USB Host
GPS Yes
Radio No
CAMERA Primary camera 5 MP, 2592 х 1944 pixels, Autofocus
Features Geo-taggging, Touch focus, Face detection, Scene modes, HDR, Smile detection, Face Beauty
Video Yes
Secondary camera 2 MP
FEATURES Sensors Accelerometer
Messaging Email, Push Email, IM
Browser HTML
Java No
Colors Black, White
– MP3/AAC/WAV player
– MP4/H.263 player
– Document viewer
– Photo/video editor
BATTERY Li-Ion 4060 mAh battery
Stand-by
Talk time
Music play

Itulah ulasan mengenai tablet terbaru Alcatel yakni harga Alcatel Pixi 3 (10) terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan. Semoga saja ulasan diatas dapat bermanfaat dan membantu anda yang mencari referensi tablet terjangkau Alcatel dengan layar lapang.

Baca Juga Daftar Harga Tablet Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here