Harga Alcatel Pop Star LTE Dengan Spesifikasi Prosesor Quad Core 1.0 GHz

0
866
Harga Alcatel Pop Star LTE Dengan Spesifikasi Prosesor Quad Core 1.0 GHz

Harga Alcatel Pop Star LTE

Oketekno.com – Alcatel Pop Star LTE terdapat dukungan spesifikasi dengan komponen yang cukup optimal serta memberikan hasil lebih berkualitas tersebut. Smartphone Alcatel Pop Star LTE memiliki jaringan 2G GSM dengan menggunakan SIM 1 & SIM 2, serta memberikan dukungan 3G HSDPA dan 4G LTE yang lebih berkualitas tersebut. Smartphone Alcatel Pop Star LTE memberikan kecepatan yang lebih berkualitas dengan dukungan HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps yang akan memberikan kecepatan maksimal tersebut memberikan hasil lebih berkualitas.

Dimensi pada smartphone Alcatel Pop Star LTE memberikan ukuran 142.5 x 71.5 x 8.6 mm serta memberikan banyak dukungan yang lebih berkualitas tersebut. Smartphone Alcatel Pop Star LTE juga gunakan dual SIM dengan ukuran Micro-SIM yang bisa digunakan dalam waktu bersamaan.

Tipe layar pada smartphone Alcatel Pop Star LTE masih memiliki dukungan capacitive touchscreen dengan 16 juta warna yang akan memberikan varian lebih berkualitas dan memiliki kejernihan layar yang lebih maksimal. Smartphone Alcatel Pop Star LTE memberikan hasil yang lebih berkualitas dengan dukungan lebar layar 5.0 inchi serta memberikan rasio bodi dan layar dengan persentase 67.6%.

Harga Alcatel Pop Star LTE Dengan Spesifikasi Prosesor Quad Core 1.0 GHz

Resolusi layar pada smartphone Alcatel Pop Star LTE yang memberikan ukuran 720 x 1280 pixels serta kepadatan layar yang memberikan dukungan 294 ppi pixel yang akan memberikan hasil lebih berkualitas pada saat menghasilkan foto. Multitouch yang terdapat dalam smartphone Alcatel Pop Star LTE bisa digunakan lima jari sekaligus dalam layar tersebut.

Smartphone Alcatel Pop Star LTE menunjukkan dukungannya dalam sistem operasi dengan versi 5.0 Lollipop dari Android. Chipset yang terdapat dalam smartphone ini mendukung Mediatek MT6735P serta terdapat prosesor yang akan memproses aplikasi lebih maksimal dengan dukungan Quad Core berkecepatan 1.0GHz, meskipu memiliki kecepatan yang cukup minim tapi tetap memberikan hasil lebih berkualitas.

Produk dari Alcatel tidak ingin kalah saing dengan produk dari vendor lain. Media penyimpanan aplikasi yang terdapat dalam smartphone Alcatel Pop Star LTE menunjukkan dukungan MicroSD dengan kapasitas maksimal 32GB serta memberikan hasil yang lebih maksimal. disamping itu untuk penyimpanan internal didukung kapasitas 8GB dengan 1GB RAM yang akan memberikan ruang untuk aplikasi yang sedang digunakan dalam smartphone Alcatel Pop Star LTE.

Perhatikan kamera utama yang diterapkan dalam smartphone Alcatel Pop Star LTE yaitu dengan kapasitas maksimal 8MP beserta 3264 x 2448 pixels yang lebih berkualitas tersebut. Selain itu, smartphone Alcatel Pop Star LTE juga menerapkan fitur kamera utama dengan autofocus dan LED Flash yang lebih maksimal dalam penyempurnaann pada saat pemotretan. Alcatel Pop Star LTE juga terdapat kamera depan dengan resolusi 5MP yang bisa digunakan foto selfie dan video chat yang lebih maksimal.

Harga Alcatel Pop Star LTE Dengan Spesifikasi Prosesor Quad Core 1.0 GHz

Smartphone Alcatel Pop Star LTE terdapat dukungan fitur sound dengan berbagai jenis diantaranya yaitu Vibration, MP3, WAV ringtones beserta Loudspeaker dan 3.5mm Jack yang lebih berkualitas. Disamping itu, smartphone Alcatel Pop Star LTE menerapkan fitur tambahan dengan adanya WIFI dengan 802.11 b/g/n serta WIFI Direct dan Hotspot yang lebih berkualitas tersebut.

Sebagai ponsel pintar maka memiliki banyak fungsi dan kegunaan didalamnya, kecanggihan yang dimiliki setiap smartphone sudah tidak asing lagi dengan adanya bluetooth dan USB untuk transfer data dari smartphone Alcatel Pop Star LTE ke smartphone lainnya yang mendukung kedua fitur tersebut. GPS dan Radio juga diterapkan dalam smartphone Alcatel Pop Star LTE, GPS sebagai penunjuk arah bila anda tersesat dan pastikan terdpaat sinyal yang kuat. Radio bisa menggunakan headset sebagai anten dalam mencari frekuensi yang anda inginkan.

Sensor pada smartphoen Alcatel Pop Star LTE dengan berbagai macam jenis yaitu Accelerometer dan Proximity. Setiap smartphone pasti bisa mengirim pesan, smartphone Alcatel Pop Star LTE juga memiliki jenis pesan dengan dukungan SMS, MMS, Email dan IM yang lebih berkualitas tersebut. browser yang sudah melekat dalam smartphone Alcatel Pop Star LTE memberikan dukungan HTML5. Kapasitas baterai Alcatel Pop Star LTE yag mampu menampung daya Li-Ion 2000 mAh untuk ketahanan hidup stand-by memberikan waktu kurang lebih 400 jam pada jaringan 2G, sedangkan jaringan 3G membutuhkan waktu 425 jam. Talk time dengan koneksi 2G yang membutuhkan waktu 18 jam serta 11 jam pada jaringan 3G. Anda bisa lihat spesifikasi Alcatel Pop Star LTE secara detail dibawah ini:

Spesifikasi Alcatel Pop Star LTE

Network 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2 (optional)
3G HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G LTE band 1(2100), 3(1800), 7(2600), 8(900), 20(800)
Speed HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
Body Dimensions 142.5 x 71.5 x 8.6 mm (5.61 x 2.81 x 0.34 in)
Weight
SIM Optional Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
Display Type Capacitive touchscreen, 16M colors
Size 5.0 inches (~67.6% screen-to-body ratio)
Resolution 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
Multitouch Yes, up to 5 fingers
Platform OS Android OS, v5.0 (Lollipop)
Chipset Mediatek MT6735P
CPU Quad-core 1.0 GHz
Memory Card Slot microSD, up to 32 GB
Internal 8 GB, 1 GB RAM
Camera Primary 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash
Features Yes
Video Yes
Secondary 5 MP
Sound Alert Type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm Jack Yes
Comms WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM radio
USB microUSB v2.0
Features Sensors Accelerometer, proximity
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, IM
Browser HTML5
Java No
  – MP3/AAC+/WAV player
– MP4/H.264 player
– Document viewer
– Photo/video editor
Battery   Li-Ion 2000 mAh
Stand-by Up to 400 h (2G) / Up to 425 h (3G)
Talk Time Up to 18 h (2G) / Up to 11 h (3G)
Colors   Various

Harga Alcatel Pop Star LTE

Harga smartphone ini memang belum diumumkan secara rinci, kalau menjadi perkiraan harga Alcatel Pop Star LTE sekitar Rp 2-3 jutaan dan setiap daerah pasti memiliki harga yang berbeda pula. Smartphone Alcatel Pop Star LTE belum rilis dan kemungkinan akan rilis pada kuartak keempat 2015 yang sekarang memiliki status Coming Soon. Tunggu kehadiran smartphone Alcatel Pop Star LTE di berbagai negara yang sudah menjalin kerja sama dengan pihak Alcatel termasuk indonesia.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Lenovo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here