Ponsel OnePlus 2 Sudah Masuk Pasaran Indonesia, Nantikan!

0
1029
Ponsel OnePlus 2 Sudah Masuk Pasaran Indonesia, Nantikan!

Oketekno.com – Teknologi semakin bertambahnya tahun maka semakin memiliki kecanggihan yang spektakuler. Karena selalu ada revisi pada setiap produk generasi sebelumnya dan melakukan perbaikan yang kini menjadi smartphone dengan kualitas baik. Kabar terbaru kali ini dari OnePlus yang perkenalkan produknya di indonesia yaitu OnePlus 2.

Pernyataan yang sangat kuat dari co-Founder OnePlus Carl Pei sudah minta maaf atas terlambatnya smartphone OnePlus 2 masuk dalam distributor. Carl Pei mengumumkan bahwa saat ini sudah persiapkan untuk peroses masuk dalam distribusi, selain itu adapun keterlambanan atas distributor smartphone OnePlus 2 sudah capai satu bulan dari yang sudah ditargetkan dalam pengiriman yang sudah dirancang dari awal.

Ponsel OnePlus 2 Sudah Masuk Pasaran Indonesia, Nantikan!

Dilansir dari Tabloid Pulsa, Selasa (15/09/2015) untuk konsumen indonesia yang ingin membeli smartphone OnePlus 2 secara cepat tersebut ternyata sudah bisa ditemui dan bisa langsung dibeli pada salah satu situs Toko Online yang terltak di ITC Roxy Mas ata pada situ FJB tersebut. untuk harga OnePlus 2 sudah diterapkan dalam situs tersebut beserta garansi dari distributor resmi.

Spesifikasi OnePlus 2 yang memiliki kapasitas memori internal 64GB memberikan harga cukup tinggi sekitar Rp 7.2 juta, untuk versi memori internal 16GB hanya memiliki harga Rp 5 juta. Memang harga tersebut cukup mahal dan pada harga resmu yang sudah ditawarkan. Adapun harga smartphone OnePlus 2 yang memiliki versi 64GB dulu dibandeol sekitar Rp 5.4 juta.

Kelengkapan spesifikasi memang tergolong tinggi pula dengan chipset Qualcomm Snapdragon 810 yang termasuk versi terbaru dan prosesor memberikan kekuatan 64 bit dengan kapasitas RAM 4GB LPDDR4. Smartphone OnePlus 2 mampu memberikan tampilan yang lebih berkualitas dengan dukungan games, aplikasi dan juga pada saat memutar video pada smartphone OnePlus 2.

Kamera belakang OnePlus 2 menunjukkan dukungan 13MP dan memberikan fitur dual LED Flash dengan memberikan enam lensa fisik untuk menyepurnakan hasil pemotretan. dan juga memberikan dukungan kamera depan dengan resolusi cukup standar dengan 5MP bisa digunakan untuk selfie.

Desain smartphone OnePlus 2 yang menerapkan bahan kayu bambu asli, Black Apricot, Rosewood dan Kevlar yang memiliki tingkat elegan lebih menawan. Fitur lebih bagi OnePlus 2 yang memiliki pemindai sidik jari yang akan memberikan keamanan lebih sempurna. Smartphone OnePlus 2 juga memberikan dukungan sistem operasi OxygenOS yang terdapat dari Android v5.1 Lollipop terbaru untuk kinerja lebih maksimal.

Baca Juga Daftar Harga Paket Internet Simpati Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here