Mencapai 10 Juta Unit Pre-Order iPhone 6S dan 6S Plus, Sungguh?

0
1125
Mencapai 10 Juta Unit Pre-Order iPhone 6S dan 6S Plus, Sungguh?

Oketekno.com – Produk Terbaru dari Apple yang baru saja di umumkan dan kini mulai capai popularitas dengan nama ponsel terbarunya iPhone 6S dan 6S Plus tersebut. hal tersebut dikarenakan nilai pre-order yang sungguh luar biasa dengan jumlah spektakuler tersebut mencapai 10 juta unit.

Jumlah tersebut sudah kalahkan besutan generasi sebelumnya yang sudah rilis pada tahun 2014 tersebut. Untuk informasi tentang iPhone 6S dan 6S Plus tersebut akan akan memulai tahapan pemesanan pada hari sabtu 12 September 2015.

Mencapai 10 Juta Unit Pre-Order iPhone 6S dan 6S Plus, Sungguh?

Sedangkan untuk smartphone iPhone 6S Plus untuk versi Rose Gold yang akan di kirim kurang lebih dalam waktu 2-3 minggu di Amerika Serikat. Dan masih banyak lagi seri iPhone 6S yang tersedia pada pengiriman tanggal 25 September 2015.

iPhone 6S beserta iPhone 6S Plus menuai respon konsumen yang sangat positif, oleh karena itu jumlah pre-order yang sudah melebihi sebuah perkiraan Apple.

Perlu diketahui juga untuk pasokan iPhone 6S Plus dan iPhone 6S akan tersedia pada toko ritel Apple mulai hari Jumat mendatang. Tunggu kedatangan smartphone iPhone 6S dan iPhone 6S Plus di Indonesia!

Baca Juga Daftar Harga iPhone & iPad Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here