Huawei Nexus 6 Akan Gunakan OS Android v6.0 Marshmallow

0
942
Huawei Nexus 6 Akan Gunakan OS Android v6.0 Marshmallow

Oketekno.com – Smartphone akan hadir dengan besutan produk asal Tiongkok yang memiliki nama Huawei. Meskipun belum diketahui banyak soal smartphone dari Google dengan Huawei tersebut beserta spesifikasi yang belum dijadwalkan secara resmi.

Laporan terbaru kini ada bocoran dengan adanya acara yang akan dilaksanakan Google pada tanggal 29 September 2015 mendatang. Dalam acara tersebut Google akan kenalkan dua smartphoen sekaligus dengan nama LG Nexus 5 dan Huawei Nexus 6 aka Huawei Angler tersebut.

Huawei Nexus 6 Akan Gunakan OS Android v6.0 Marshmallow

Sudah dirumorkan bahwa smartphone LG nexus 5 nanti akan menggunakan chipset Snapdragon 808 dengan prosesor Hexa Core 6-inti.

Bocoran spesifikasi dari data yang dihasilkan oeh penguji benchmark GeekBench yang terdapat pada Huawei Nexus 6 tersebut akan adobsi chipset lebih besar dengan dukungan Snapdragon 810 yang merupakan chip terbaru. Prosesor Huawei Nexus 6 yang akan dibekali dengan Octa Core berkecepatan 1.55 GHz.

Dari prosesor tersebut maka smartphone Huawei Nexus 6 memiliki sistem operasi terbaru juga dengan dukungan Android v6.0 Marhmallow. Disamping itu memiliki kapasitas 3GB RAM dengan dukungan GPU Adreno 430 untuk hasil tampilan 3D lebih sempurna.

Spesifikasi Huawei Nexus 6 yang sudah dibocorkan kali ini memiliki lebar layar kurang lebih 5.5 inchi atau 5.7 inchi dengan kualitas layar Full HD beresolusi 1080p atau menggunakan QHD. Smartphone Huawei Nexus 6 dilengkapi dengan pemindai sidik jari dan port USB Type-C yang akan disematkan dalam smartphone Huawei Nexus 6. Tunggu kehadirannya!

Baca Juga Daftar Harga Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here