LG Akan Rilis Smartphone Pertama Gunakan Dual Layar, Benarkah?

0
851
LG Akan Rilis Smartphone Pertama Gunakan Dual Layar, Benarkah?

Oketekno.com – LG merupakan perusahaan asal Korea Selatan yang memproduksi smartphone, nah! LG umumkan acara pada tanggal 1 Oktober 2015. Dalam acara tersebut pihak LG akan siapkan smartphone mengadopsi dual layar dengan nama LG V10 yang akan menampilkan ukuran layar 5.7 inchi dengan kualitas QHD lebih maksimal.

Dilansir dari Okezone, Rabu (16/9/2015) bahwa smartphone dengan ukuran 5.7 inchi tersebut memiliki lebar lebih besar dibandingkanLG G4. LG V10 memiliki keunikan tersendiri yang belum pernah dimilikinya yaitu menggunakan dual layar dengan ukuran lebih kecil dari layar utamanya. Serta pada hal tersebut sangat menunjang kegiatan multitasking dan smartphone LG yang memiliki dual layar tersebut juga mendukung kapasitas 3GB RAM.

Spesifikasi Smartphone LG V10 memberikan dukungan chipset Qualcomm Snpadragon 808 beserta memberikan kapasitas memori internal 64GB. Untuk kamera pada smartphone LG V10 tersebut didukung dengan kamera belakang 16 MP dan pada kamera depan gunakan 5MP yang lebih maksimal. harga LG V10 tersebut belum diketahui lebih resmi dan tunggu hingga peluncurannya dimulai.

LG Akan Rilis Smartphone Pertama Gunakan Dual Layar, Benarkah?

Adapun rumor yang datang, bahwa smartphone tersebut akan masuk pada awal September 2015, pada saat itu LG V10 yang muncul dalam dokumentasi TENAA, yang merupakan regulator sertifikasi asal China. Dan dikabarkan juga LG V10 memiliki berbagai fitur menarik salah satunya yaitu Fingerptint sensors yang terletak di bawah tombol home.

Tidak hanya itu saja, informasi tentang LG V10 ini sendiri juga memberikan letak dual layar tersebut atau disebut auxiliary screen dengan ukuran kecil diterapkan pada bagian atas layar utama. Kelihatannya pihak LG tidak ingin kalah dengan Samsung yang juga berasal dari Korea Selatan tersebut dengan produknya Galaxy S6 Edge dengan inovasi layar lengkung pada bagian samping kanan dan kiri yang lebih spektakuler. Tunggu informasi selanjutnya tentang smartphone dual layar dari LG!

Baca Juga Daftar Harga Smartphone LG Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here