Rumor Kehadiran HTC One A9 Muncul Lagi, Benarkah Ada?

0
795
Rumor Kehadiran HTC One A9 Muncul Lagi, Benarkah Ada?

Oketekno.com – Kabar terbaru dari HTC yang kini menuai rumor yang sudah terungkap dengan adanya smartphone HTC One A9 yang akan hadir menggunakan spesifikasi lengkap dan terdapat chipest Mediatek beserta prosesor Deca Core.

Smartphone HTC One A9 diungkapkan akan menggunakan kapasitas RAM 4G untuk penyimpanan aplikasi yang sedang berjalan pada HTC One A9. Disamping itu, smartphone HTC One A9 juga memiliki kualitas layar QHD. Namun, ada keganjalan yang di Informasikan pemilik akun Twitter @evleaks yang mengumumkan informasi spesifikasi HTC One A9 berbeda.

Rumor Kehadiran HTC One A9 Muncul Lagi, Benarkah Ada?

Dilansir dari Okezone, bahwa pemilik akun twitter @evleaks atau Evan Blass yang memberikan bocoran spesifikasi HTC One A9 dengan memperkuat RAM hanya 2GB serta memiliki lebar layar 5 inchi dengan kualitas FHD. Smartphone HTC One A9 dijului Hima Aero, selain itu spesifikasi HTC One A9 juga akan menggunakan Snapdragon 617 serta penyimpanan internal 16GB tersebut.

Bocoran spesifikasi HTC One A9 juga mengatakan bahwa menggunakan penyimpanan eksternal didukung MicroSD. Serta pada kamera belakang smartphone HTC One A9 terdapat resolusi 13MP dan juga memiliki fitur optical image stabilization.

Pada kamera depan smartphone HTC One A9 menunjukkan resolusi 4 Ultrapixel dan terdapat daya tampung baterai mencapai 2150 mAh. Dalam smartphone HTC One A9 memiliki fitur lain dengan dukungan fingerprint sensor dan desain HTC One A9 terdapat material bodi logam yang memiliki ketipisann 7mm.

Smartphone HTC One A9 dikabarkan akan meluncur pada bulan November 2015 mendatang serta untuk harga v beum diketahui lebih resmi. Jadi tunggu peluncurannya di Indonesia!

Baca Juga Daftar Harga Smartphone HTC Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here