Twitter Hadirkan Pembaruan Fitur Split Screen Pada IOS 9 Terbaru Apple, Benarkah?

0
2270
Twitter Hadirkan Pembaruan Fitur Split Screen Pada IOS 9 Terbaru Apple, Benarkah?

Oketekno.com – Jejaring sosial yang memiliki lambang burung berwarna biru tersebut yaitu Twitter yang sudah tidak asing lagi bagi pengguna sosial media tersebut. Pihak Twitter dikabarkan akan menerapkan fitur terbarunya dengan nama split screen pada pengguna IOS 9 dari Apple.

Split screen tersebut pengguna bisa memiliki dua jendela pada tampilan berbeda dalam layar smartphone maupun tablet dari Apple tersebut. Twitter sudah umumkan pembaruan yang mendukung sistem operasi IOS 9 dari Apple. Perusahaan melaporkan pada perangkat yang mendukung fitur split screen tersebut diantaranya iPad Air 2, iPad mini 4 atau iPad Pro. dilansir dari Okezone, kamis (17/9/2015).

Twitter Hadirkan Pembaruan Fitur Split Screen Pada IOS 9 Terbaru Apple, Benarkah?

Bagi pengguna  iPad Air, iPad mini 2 dan iPad mini 3 belum mendukung fitur dari Twitter tersebut. namun bila anda yang memiliki tablet tersebut ingin mendapatkan tampilan seperti yang diperbarui Twitter maka bisa akses pilihan slide over dan picture in picture yang bisa di download melalui iTunes App Store.

Dengan adanya fitur terbaru dari Twitter maka memudahkan kita sebagai pengguna Twitter yang memiliki tablet dengan IOS 9 tersebut memungkinkan bahwa pada saat ada pemberitahuan maka bisa langsung mentions tanpa perlu meninggalkan aplikasi lain yang sedang anda jalankan.

Perlu anda ketahui juga bahwa informasi sebelumnya mengumumkan Apple rilis pembaruan sistem operasi IOS 9 pada tanggal 16 September 2015. Dengan update tersebut maka pengguna iPhone maupun tablet yang memiliki IOS 9 memberikan peningkatan daya tahan baterai lebih tahan lama. Tunggu kedatangan iPhone dan iPad terbaru di indonesia!

Baca Juga Daftar Harga iPhone & iPad Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here