Harga Acer Predator 8 dan Spesifikasi, Tablet Gaming Dengan 4 Speaker Gahar

0
2630
Harga Acer Predator 8 Terbaru

Harga Acer Predator 8 GT-810 Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Acer Predator 8 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Ajang IFA 2015 di Berlin, Jerman memang tidak disia-siakan vendor Acer untuk memperkenalkan beberapa produknya salah satunya tablet gaming Acer Predator 8 dan varian phablet Acer Predator 6.┬áBerbeda dengan tablet gaming lainnya, Acer Predator 8 memiliki desain khas dimana hadir dengan empat buah speaker menghadap depan pada setiap sudutnya. Harga Acer Predator 8 sendiri dibanderol menengah menyasak segmen pasar mid-range dimana hadir dengan kinerja dan performa gahar sia memanjakan pengguna yang betah berama-lama memainkan game.

Tablet gaming Acer Predator 8 ini memiliki kode nomor GT-810 yang siap menjadi pesaing tablet gaming lainnya yang sejauh ini ada tablet mobile gaming NVIDIA Shield. Dengan desain yang lebih menarik dan kabarnya harga yang lebih terjangkau, tablet Acer Predator 8 ini siap menjadi pilihan bagi anda yang mengidamkan tablet gaming dengan kinerja dan performa tinggi namun dengan harga yang masih terjangkau di level menengah. Nah bagi anda yang tertarik memiliki tablet gaming Predator 8 ini simak ulasan spesifikasi Acer Predator 8 lengkapnya dibawah ini.

Review Spesifikasi Acer Predator 8

Tablet Acer Predator 8 dengan harga menengah ini membawakan bentang layar seluas 8.0 inchi yang telah menggunakan teknologi IPS LCD capacitive toushcreen sejumlah 16 juta warna. Layar tersebut telah menawarkan resolusi 1200 x 1920 pixels dengan kepadatan mencapai 283 ppi yang cukup jernih dan tajam. Tak hanya itu layar Acer Predator 8 ini juga didukung dengan beberapa teknologi seperti Color Blast, TacSense heptic feedback, Precision plus. Dengan demikian suguhan grafis dari Acer Predator 8 ini cukup memuaskan dan cemerlang memanjakan mata pengguna. Sayangnya dengan harga menengah, Acer Predator 8 sebagai tablet gaming belum diketahui apakah memiliki lapisan anti gores apa tidak.

Untuk desain dan penampilan luar dari tablet gaming Acer Predator 8 ini cukup sangar. Layarnya yang luas memiliki desain menarik yakni empat sudutnya didesain khusus dengan warna merah yang merupakan empat speaker menghadap depan untuk kualitas audio meyakinkan. Tak hanya itu layarnya pun bersih dari tombol sentuh dimana pada bodi belakangnya hadir dengan beberapa lekukan yang terlihat garang. Dimensi Acer Predator 8 ini adalah 218 x 127 mm dengan bodi berketebalan 8.7 mm yang terbiang masih cukup tipis. Sementara bobotnya sendiri adalah 350 gram yang memang sedikit berat.

Harga Acer Predator 8

Sistem operasi yang dijalankan dalam Acer Predator 8 telah menggunakan Android OS v5.1.1 Lollipop yang menawarkan fitur terbaru dan tampilan antarmuka yang menawan. Tablet gaming Acer Predator 8 ini hadir sebagai tablet murni yang tidak mendukung jaringan seluler. Tidak dibekalkan slot kartu SIM dalam talet ini sehingga tidak mendukung kegiatan panggilan seluler, SMS maupun MMS juga aktivitas browsing dengan paket data. Namun pengguna Predator 8 masih dapat terkoneksi internet dengan bekalan fitur Wi-Fi dan Hotspot untuk tethering. Namun tentunya untuk terkoneksi internet harus terjangkau area hotspot.

Kelebihan Acer Predator 8 harga menengah ini adalah telah dibekalinya empat buah speaker menghadap depan pada empat sudutnya. Audionya lumayan cemerlang dengan teknologi Acer redator Quadio memanjakan telinga pengguna dimana juga menawarkan stereo speakers. Tablet gaming Acer Predator 8 ini hadir dengan kapasitas internal besar dalam dua varian yakni 32 GB dan 64 GB dengan banderolan harga berbeda. Meskipun kapasitas internal Predator 8 ini cukup besar namun pihak Acer juga membekalkan slot microSD hingga kapasitas 128 GB yang lebih lapang dan besar.

Selanjutnya mengupas dapur pacu yang ditawarkan oleh Acer Predator 8 GT-810 dengan banderolan harga menengah. Tablet gaming ini ditenagai chipset Intel Atom x7 – Z8700 yang merupakan generasi terbaru dengan kinerja sangat responsif bersama processor Quad Core, Airmont berkecepatan 2.4 GHz. Selain itu untukk pengolah grafisnya menggunakan Intel Gen 8 (Broadwell 16 EU) dimana mampu menghadirkan visual grafis yang cukup mengagumkan saat pengguna bermain game. Tak hanya itu dalam tablet gaming ini dibekali fitur Predator TacSense yang akan memberikan pengalaman gaming lebih asyik dengan fitur getaran.

Selanjutnya mengupas sektor kamera dalam Acer Predator 8 harga menengah sebagai tablet gaming yang tangguh saat ini. Dibekalkan kamera utama dengan sensor 5 MP yang telah didukung dengan Autofocus dan digital zoom serta kemampuan perekaman video dengan kualitas [email protected] yang cukup jernih dan cemerlang. Sementara untuk kebutuhan selfie, dilengkapi kamera depan 2 MP yang juga lumayan mumpuni sebagai fasilitas bagi pengguna yang menyukai foto selfie.

Harga Acer Predator 8 Terbaru

Acer Predator 8 ini memang sengaja drancang sebagai tablet gaming dimana pihak Acer bekerjasama langsung dengan provider game Gameloft. Tablet ini pun hadir dengan bundling game Asphalt 9 dan 320.000 kredit permainan yang kabarnya memiliki nilai USD50. Tablet gaming ini siap meluncur di kuartal empat 2015.

Beberapa fitur juga dibekalkan dalam tablet gaming Acer Predator 8 yang berlabel harga menengah tersebut. Salah satunya adalah fitur transfer data yakni Bluetooth v4.0 dan juga port microUSB untuk kebutuhan perpindahan data. Selain itu tablet ini juga dibekali dengan GPS navigasi dan beberapa fitur lainnya. Untuk kapasitas baterainya belum ada informasi namun dipastikan menggunakan tipe Non Removable yang tidak dapat dilepas. Cek update harga Acer Predator 8 terbaru dan ketersediaan dibawah ini.

Harga Acer Predator 8

Harga Acer Predator 8 Baru : Coming Soon

Harga Acer Predator 8 Bekas : Rp –

Tablet Gaming Aer Predator 8 ini siap mencur pada Oktober 2015 di beberapa kawasan Eropa, Timur Tengah, Afrika dan China sebagai tablet gaming tangguh. Sementara ketersediaannya di pasar Amerika pada November 2015. Harga Acer Predator 8 terbaru akan dilepas USD 299 atau sekitar Rp 4.2 jutaan. Sayangya belum ada informasi mengenai ketersediaan Acer Predator 8 di Indonesia, kita nantikan saja kabar terbaru dari pihak Acer.

Spesifikasi Acer Predator 8
Network 2G bands N/A
3G bands N/A
4G bands N/A
Speed
GPRS No
EDGE No
BODY Body dimension 218 x 127 x 8.7 mm
Body weight 350 g
SIM No
DISPLAY Display type IPS LCD Capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 8.0 inches
Resolution 1200 x 1920 pixels (~283 ppi pixels density)
Multitouch Yes
– Color Blast
– TacSense heptic feedback
– Precision plus
Protection To be confirmed
SOUND Alert type Vibration,MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes, with Stereo speakers
3.5 mm jack Yes
-4 Speakers, Acer redator Quadio
MEMORY Internal memory 32 GB / 64 GB, 2 GB RAM
Card slot microSD up to 128 GB
PLATFORM OS Android OS v5.1.1 (Lollipop)
Chipset Intel Atom x7 – Z8700
CPU Quad Core 2.4 GHz, Airmont
GPU Intel Gen 8 (Broadwell 16 EU)
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi Direct, 2×2 MIMO
Bluetooth v4.0, A2DP, LE
USB microUSB v2.0
GPS Yes, with A-GPS
Radio No
CAMERA Primary camera 5 MP, 2592 x 1944 pixels Autofocus
Features digital zoom, geo-tagging, face detection, touch focus, panorama
Video [email protected]
Secondary camera 2 MP
FEATURES Sensors Accelerometer, Ambient light sensor, Gyro Sensor, Compass
Messaging Email, Push Email, IM (melalui koneksi Wifi)
Browser HTML5
Java No
Colors Silver
– MP4/DivX/XviD/WMV/H.264 player
– MP3/WAV/WMA/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document editor
– Predator Color Blast Technology
– Predator TacSense
– Acer Accurate Stylus
– 100% NTSC Color For Display
– Textured Design
– Thin & Light Weight Design
– Dolby Audio Feature
– eMMC 4.51
– MIMO
BATTERY Non-removable Li-Po battery
Stand-by
Talk time
Music play

Itulah ulasan lengkap mengenai harga Acer Predator 8 terbaru dan spesifikasi lenkap yang dapat saya sampaikan untuk anda. Semoga saja informasi diatas dapat bermanfaat bagi anda yang mencari referensi tablet gaming dengan kinerja gahar dan desain sangar namun cukup tangguh.

Baca Juga Daftar Harga HP Acer Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here