Sony Xperia M2 Akan Dapat Update OS Android v5.1.1 Lollipop, Benarkah?

0
3612
Sony Xperia M2 Akan Dapat Update OS Android v5.1.1 Lollipop, Benarkah?

Oketekno.com – Smartphone Sony sudah banyak yang menggunakan sistem operasi Android versi 5 Lollipop. Dan kini dikabarkan akan terapkan udpate versi OS pada smartphone Sony Xperia M2 dengan dukungan Android v5.1.1 Lollipop. Tidak hanya Sony Xperia M2 tapi generasinya juga bisa update sistem operasi terbaru tersebut diantaranya Sony Xperia M2 dual dan Sony Xperia M2 Aqua yang juga masih memiliki sistem operasi Android KitKat.

Dikutip dari Okezone, Jumat (18/9/2915) bahwa dalam laporan firmware Android 5.1.1 yang diperuntukkan pada smartphone Sony Xperia M2, Sony Xperia M2 dual dan Sony Xperia M2 Aqqua sudah memberikan sertifikat dengan nomor 18.6.A.0.175. Dalam dukungan sistem operasi bisa dibilang sudah melompati versi dibawahnya dengan perubahan dari Android v4.4.4 KitKat ke Android v5.1.1 Lollipop.

Sony Xperia M2 Akan Dapat Update OS Android v5.1.1 Lollipop, Benarkah?

Dalam pembaruan sistem operasi tersebut bisa di nantikan bagi pengguna Sony Xperia M2 di seluruh dunia. Meskipun, belum diketahui negara mana saja yang bisa perbbarui sistem operasi tersebut dan dapat di download.

Untuk pembaruan sistem operasi Sony Xperia M2 dan generasinya tersebut bisa melihat pada bagian pembaruan sistem operasi dengan cara menuju About phone dan temukan opsi system update. Untuk pembaruan sistem operasi pada smartphone Sony Xperia M2 wajib terhubung dengan internet yang memiliki sinyal kuat dan berjalan dengan baik. Supaya koneksi lebih stabil maka gunakan koneksi WIFI jika ada di daerah sekitar.

Kenapa pengguna smartphone wajib update sistem operasi? Karena sistem operasi bisa pengaruhi kinerja pada smartphone. Untuk sistem operasi Android Lollipop tersebut memiliki tampilan antamuka terbaru, fitur baru serta tampilan desain smartphone lebih sempurna serta sudah banyak perubahan bug dalam sistem operasi tersebut.

Baca Juga Daftar Harga Sony Xperia Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here