Smartphone Coolpad Rogue Gunakan Koneksi 4G Dengan Harga Murah Rp700 Ribuan, Benarkah?

0
1353
Smartphone Coolpad Rogue Gunakan Koneksi 4G Dengan Harga Murah Rp700 Ribuan, Benarkah?

Oketekno.com – Smartphone saat ini sangat dibutuhkan oleh semua orang yang akan digunakan untuk komunikasi dimanapun kita berada serta memberikan kemudahan dalam komunikasi. Sekarang ada produk terbaru sebagai pendatang baru yaitu Coolpad Rogue yang sudah mulai diresmikan dan memiliki harga murah.

Smartphone Coolpad Rogue memiliki lebar layar 4 inchi dengan resolusi 800 x 480 pixels yang memberikan dukungan tipe layar WVGA untuk tampilan standar seperti pada smartphone pada umumnya.

Smartphone Coolpad Rogue Gunakan Koneksi 4G Dengan Harga Murah Rp700 Ribuan, Benarkah?

Coolpad Rogue juga sudah memiliki prosesor dual core dengan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon dan didukung GPU Adreno 304 untuk tampilann 3D lebih sempurna.

Tidak hanya itu saja smartphone Coolpad Rogue juga membekali kapasitas 1GB RAM dengan penyimpanan internal 8GB serta memberikan dukungan memori eksternal dengan maksimal kapasitas MicroSD 32GB untuk membantu peyimpanan yang lebih besar dari memori internal.

Kamera belakang Coolpad Rogue cukup minim dengan resolusi 2MP dan pada kamera depan hanya memberikan resolusi 0.3MP namun tetap memberikan hasil foto berkualitas. Keunggulan smartphone Coolpad Rogue sudah mendukung koneksi 4G LTE serta memberikan pita 2, 4, 13, dan AWS3 untuk hasil lebih maksimal.

Kalau dilihat dari spesifikasi Coolpad Rogue memang cukup minim namun tidak kalah dengan smartphone lainnya yang memiliki spesifikasi lebih tinggi. Harga Coolpad Rogue juga memberikan kelas menengah kebawah sekitar USD50 atau setara Rp700 ribu. Harga memang bisa berubah sesuai dengan standar masing-masing daerah.

Coolpad Rogue akan tersedia secara Online dan terdapat store dari T-Mobile pada 30 September 2015, laporan ini dilansir dari Okezone, Selasa (22/9/2015). Bila anda ingin memiliki smartphone Coolpad Rogue maka kunjungi situs resmi atau langsung ke toko yang menjual smartphone Coolpad Rogue, dan terlihat juga bahwa smartphone ini belum masuk di pasar Indonesia.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Lenovo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here