Google Akan Kenalkan Dua Nexus Pada 29 September 2015, Benarkah?

0
803
Google Akan Kenalkan Dua Nexus Pada 29 September 2015, Benarkah?

Oketekno.com – Google sebagai mesin pencarian internet terbesar dan sudah banyak orang mengetahuinya. Kali ini di informasikan bahwa ada acara pada tanggal 29 September 2015, dan acara tersebut akan dilaksanakan di San Francisco, Amerika Serikat.

Adapun undangan dari Google yang mengatakan “Join us for some tasty new treats and much more”. Namun, pada undagan tersebut disebarkan oleh Google yang tidak mencantumkan adanya peluncuran smartphone Nexus secara pasti. Dilansir dari Okezone (22/9/2015).

Google Akan Kenalkan Dua Nexus Pada 29 September 2015, Benarkah?

Beberapa waktu lalu disebutkan bahwa smartphone Google terbaru akan memiliki julukan dengan nama Nexus 5X dan Nexus 6P. Duo smartphone Nexus akan memiliki masing-masing produksi dari LG dan Huawei yang sudah banyak rumor menjelaskan spesifikasi yang akan diterapkan dalam masing-masing smartphone tersebut.

Smartphone Nexus 6P yang sudah diperkenalkan pada Google dengan bodi smartphone lebih besar tersebut. Untuk Nexus 6P akan memiliki lebar layar 6 inchi dengan kualitas Quad-HD serta memberikan kejernihan layar yang semakin maksimal.

Sedangkan untuk smartphone Nexus 5X mendukung lebar layar lebih kecil dari smartphone Nexus 6P yaitu 5.2 inchi serta memiliki kualitas layar Full HD. Tentang sistem operasi smartphoen terbaru tersebut memiliki versi terbaru yaitu Android 6.0 Marshmallow yang sudah banyak perbaikan bug dari generasi sebelumnya. Dengan hal ini maka belum ada konfirmasi lebih lanjut untuk peluncuran secara resmi tentang duo Nexus tersebut. Tunggu kedatangannya!

Baca Juga Daftar Harga Smartphone LG Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here