Harga dan Spesifikasi Alcatel Flash 2 Terbaru, Gunakan CPU Octa Core 1.3GHz

0
1752
Harga dan Spesifikasi Alcatel Flash 2 Terbaru, Gunakan CPU Octa Core 1.3GHz

Harga Alcatel Flash 2

Oketekno.com – Alcatel Flash 2 adalah produk terbaru yang akan bersaing dengan smartphone pada kalangan menengah atas yang memiliki kelengkapan spesifikasi dan juga memberikan dukungan jaringan yang lebih lengkap. Smartphone Alcatel Flash 2 memberikan dukungan yang lebih berkualitas dengan koneksi 2G GSM SIM 1 & SIM 2, 3G HSDPA, 4G LTE yang lebih berkualitas tersebut memberikan hasil lebih maksimal.

Smartphone Alcatel Flash 2 memberikan dukungan HSDPA dengan kecepatan 42.2/11.5 Mbps dan pada jaringan 4G memiliki kecepatan lebih tinggi dengan Cat4 150/50 Mbps untuk kecepatan maksimal yang lebih berkualitas.

Slot SIM yang terdapat dalam smartphone Alcatel Flash 2 memberikan dukungan dual SIM dengan ukuran Micro-SIM yang bisa digunakan dalam waktu bersamaan kecuali pada saat telfon. Alcatel Flash 2 juga memiliki dukungan tipe layar yang mendukung IPS LCD dengan layar sentuh penuh terdapat 16 juta warna yang lebih berkualitas tersebut.

Harga dan Spesifikasi Alcatel Flash 2 Terbaru, Gunakan CPU Octa Core 1.3GHz

Ukuran layar pada smartphone Alcatel Flash 2 mmeberian lebar layar 5.0 inchi dengan menggunakan resolusi 720 x 1280 pixels. Dari resolusi tersebut smartphone Alcatel Flash 2 mendukung kepadatan layar 294 ppi pixel yang cukup sempurna dan sebanding dengan lebar layar pada smartphone. Alcatel Flash 2 juga bisa digunakan untuk lima jari dalam mengoperasikan smartphone tersebut.

Sistem operasi pada smartphone wajib dimiliki dan juga memberikan dukungan yang lebih berkualitas untuk memudahkan dalam mengoperasikan smartphone tersebut. Alcatel Flash 2 sudah didukung dengan versi baru dari Android yaitu v5.1 Lollipop yang akan memberikan aplikasi terbaru dan juga memiliki desain berbeda dengan OS sebelumnya. Perangkat yang membantu dalam kinerja smartphone Alcatel Flash 2 terdapat chipset Mediatek MT6753 dan prosesor Octa Core dengan kecepatan 1.3GHz. Adapun keunggulan dengan adanya GPU Mali-T720MP3 yang lebih berkualitas dalam menampilkan grafik 3D lebih sempurna.

Media penyimpanan sangatlah penting untuk smartphone dan gadget lainnya yang diharuskan memiliki penyimpanan yang cukup besar. Alcatel Flash 2 memberikan kapasitas maksimal dalam penyimpanan eksternal dengan MicroSD 128GB, dalam penyimpanan ini termasuk besar dan anda bisa terapkan kapasitas dibawah dari maksimal yang sudah disuguhkan oleh smartphone Alcatel Flash 2. Sedangkan untuk smartphone Alcatel Flash 2 yang juga mendukung penyimpanan internal berkapasitas 16GB serta 2GB RAM yang mampu menyimpan aplikasi yang sedang berjalan pada smartphone Alcatel Flash 2 dan itu bersifat sementara. Karena data pada aplikasi bisa dihapus dan kalau digunakan lagi pasti akan menyita banyak kapasitas yang sudah diterapkan dalam smartphone.

Harga dan Spesifikasi Alcatel Flash 2 Terbaru, Gunakan CPU Octa Core 1.3GHz

Kamera belakang smartphone Alcatel Flash 2 mendukung resolusi 13MP dengan ukuran 4128 x 3096 pixels. Smartphone ini juga memiliki fitur terpenting dalam menghasilkan foto lebih berkualitas dengan dukungan phase detection autofocus, dual LED Flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, Panorama dan Video [email protected] Alcatel Flash 2 yang memberikan dukungan kamera selfie atau depan menggunakan resolusi 5MP yang terdapat fitur LED Flash yang akan mampu menampilkan foto selfie lebih berkualitas.

Sound pada smartphone Alcatel Flash 2 memberikan dukungan yang lebih berkualitas dengan adanya Vibration, MP3, WAV ringtones, Loudspeaker dan 3.5mm Jack yang akan memberikan dukungan port untuk headset yang memiliki standar bagi smartphone pada umumnya.

Fitur tambahan lainnya dengan dukungan WIFI terdapat frekuensi 802.11 b/g/n, hotspot yang lebih berkualitas tersebut akan memberikan koneksi yang lebih maksimal. Selain itu, smartphone Alcatel Flash 2 juga mendukung Bluetooth dan USB yang berfungsi untuk transfer data dari smartphone Alcatel Flash 2 ke gadget lain. GPS yang terdapat dukungan A-GPS yang lebih berkualitas, untuk menunjukkan arah bila anda tersesat dan pastikan memiliki jaringan yang super kuat. Untuk Radio masih menunggu untuk konformasi lebih lanjut dari pihak Alcatel.

Sensor pada smartphone Alcatel Flash 2 mendukung Accelerometer dan Proximity, sedangkan untuk mengirim pesan melalui SMS, MMS, Email dan IM yang bisa digunakan dalam smartphone pada umumnya. Browser Alcatel Flash 2 sudah didukung HTML5 yang lebih cepat dan menampilkan desain lebih berkualitas.

Varian warna yang terdapat dalam smartphone Alcatel Flash 2 memberikan dukungan dua varian yaitu Volcanic Grey dan Mica White yang akan menjadi pilihan anda yang lebih optimal. Kapasitas baterai Alcatel Flash 2 juga memiliki besar 3000 mAh dengan tipe Non-removable Li-Ion beserta dukungan stand-by kurang lebih 600 jam. Sedangkan untuk waktu bicara kurang lebih 25 jam dan pemutar musik 30 jam yang akan menghibur anda pada saat waktu luang. Anda bisa melihat spesifikasi Alcatel Flash 2 secara detail dibawah ini:

Spesifikasi Alcatel Flash 2

Network 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G HSDPA 850 / 900 / 2100
4G LTE band 1(2100), 3(1800), 7(2600), 40(2300)
Speed HSPA 42.2/11.5 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
Body Dimensions
Wight
SIM Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
Display Type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size 5.0 inches
Resolution 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
Multitouch Yes, up to 5 fingers
Platform OS Android OS, v5.1 (Lollipop)
Chipset Mediatek MT6753
CPU Octa-core 1.3 GHz Cortex-A53
GPU Mali-T720MP3
Memory Card Slot microSD, up to 128 GB
Internal 16 GB, 2 GB RAM
Camera Primary 13 MP, 4128 x 3096 pixels, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash
Features Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
Video [email protected]
Secondary 5 MP, LED flash
Sound Alert Type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm Jack Yes
Comms WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Blueooth v4.0, A2DP
GPS Yes, with A-GPS
Radio To be confirmed
USB microUSB v2.0
Features Sensors Accelerometer, proximity
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, IM
Browser HTML5
Java No
  – Active noise cancellation with dedicated mic
– MP3/AAC+/WAV/Flac player
– Xvid/MP4/H.264 player
– Document viewer
– Photo/video editor
Battery   Non-removable Li-Ion 3000 mAh
Stand-by Up to 600 h
Talk Time Up to 25 h
Music Play Up to 30 h
Colors   Volcanic Grey, Mica White

Harga Alcatel Flash 2

Smartphone Alcatel Flash 2 diumumkan pada tanggal 25 September 2015, jadi untuk harga Alcatel Flash 2 belum diketahui secara resmi dan bila menggunakan perkiraan kurang lebih Rp3-4 jutaan. Memang harga bisa berubah setiap saat, namun tetap anda memiliki patokan harga dalam membeli smartphoen, supaya anda bersiap untuk badget yang anda pegang. Demikian pembahasan tentang spesifikasi Alcatel Flash 2 dengan harga terjangkau serta memberikan desain yang lebih berkualitas dan menjadi refrensi anda dalam membeli smartphone terbaru.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Lenovo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here