Smartphone Elephone Dari China Pertama Rasakan Android v6.0 Marshmallow, Benarkah?

0
1109
Smartphone Elephone Dari China Pertama Rasakan Android v6.0 Marshmallow, Benarkah?

Oketekno.com – Sistem operasi terbaru yang sudah diresmikan oleh Google yaitu Android 6.0 Marshmallow yang memiliki desain dan logo yang cukup unik tersebut. Tampaknya belum ada smartphone yang mendukung sistem operasi terbaru tersebut, namun ada satu perusahaan berasal dari China yang riliskan smartphone dengan OS Android Marshmallow.

Perusahaan Elephone yang memberikan laporan bahwa akan menjadi yang pertama kali dalam dual hal yang diterapkan dalam produk terbarunya yaitu smartphone mendukung Octa Core dengan dukungan Mediatek Helio P10 serta jalankan sistem operasi Android v6.0 Marshmallow terbaru dari Google. Semua ini masuk dalam smartphone Elephone P9000 yang akan dirilis pada akhir tahun 2015.

Smartphone Elephone Dari China Pertama Rasakan Android v6.0 Marshmallow, Benarkah?

Dikutip dari Okezone, bahwa smartphone Elephone P9000 memiliki lebar layar 5.5 inchi dengan memberikan resolusi berukuran 1920 x 1080 pixels. Selain itu juga memberikan dukungan kamera belakang beresolusi 21 MP dan terdapat fingerprint.

Memori internal Elephone P9000 cukup besar dengan kapasitas 32GB dan 4GB RAM yang lebih berkualitas tersebut. Ternyata tidak hanya smartphone Elephone P9000 yang akan hadir, tapi juga Elephone P9000 Lite yang memiliki spesifikasi hampir sama yang memberikan kamera belakang 21MP dan 4GB RAM serta terdapat fitur fingerprint sensor. Layar yang memiliki resolusi 1920 x 1080 pixels tersebut namun untuk media penyimpanan internal hanya mendukung kapasitas 16GB saja.

Pada posisi entry level akan memiliki seri P9000c yang akan membentang luas layar 5.5 inchi dengan kualitas Full HD. Resolusi kamera belakang lebih kecil dengan 13MP dan dari ketiga versi tersebut memiliki spesifikasi hampir sama dan juga dilengkapi dengan USB Type-C 3.0 untuk memudahkan transfer data.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Oppo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here