Bocoran Spesifikasi HTC One A9 Lengkap dan Harga Terbaru, Lihat Yuk!

0
2406
Bocoran Spesifikasi HTC One A9 Lengkap dan Harga Terbaru, Lihat Yuk!

Oketekno.com – Kabar gembira bagi anda sebagai penggemar smartphone HTC yang kini mulai meriliskan produk terbarunya. Produk terbaru dari HTC yaitu HTC One A9 yang memberikan dukungan komponen lengkap dan mampu bersaing dengan smartphone lainnya.

Ada beberapa komponen yang sudah bocor untuk spesifikasi HTC One A9 yang memberikan dukungan yang lebih berkualitas dengan dukungan kelengkapan koneksi dengan adanya 2G, 3G dan 4G yang lebih berkualitas tersebut.

Kabarnya smartphone HTC One A9 akan rilis pada kuartal keempat ditahun 2015, dan dimumkan pada tanggal 29 September 2015, jadi tunggu spesifikasi lengkapnya pada hari H tersebut. Tipe layar yang terdapat dalam smartphone HTC One A9 menunjukkan dukungan AMOLED layar sentuh penuh dengan 16 juta warna yang menjadi varian lebih menarik.

Ukuran layar pada smartphone HTC One A9 yang menunjukkan dukungan 5.0 inchi serta resolusi layar 1080 x 1920 pixels yang lebih berkualitas tersebut bisa memberikan kepadatan layar hingga 441 ppi pixels untuk memberikan hasil yang lebih maksimal.

Sistem operasi juga sudah mulai menggunakan versi 6.0 Marshmallow dari Android yang baru saja diresmikan pada bulan lalu. Sedangkan untuk perangkat smartphone HTC One A9 yang memberikan dukungan chipset Qualcomm Snapdraon 617 yang akan memberikan dukungan yang lebih berkualitas tersebut. Namun, prosesor yang dimiliki HTC One A9 belum diketahui lebih rinci.

Bocoran Spesifikasi HTC One A9 Lengkap dan Harga Terbaru, Lihat Yuk!

Soal penyimpanan eksternal cukup standar dengan dukungan MicroSD 128GB dan pada penyimpanan internal mampu memberikan dukungan 16 GB serta terdapat 2GB RAM yang lebih berkualitas tersebut untuk membantu menyimpan aplikasi lebih banyak.

HTC One A9 mendukung kamera depan dan belakang dengan resolusi yang cukup signifikan, kamera belakang beesolusi 13MP dengan ukuran 4128 x 3096 pixels, serta dukungan fitur optical image stabilization, autofocus, LED Flash, Geo-tagging juga sudah mendukung dalam smartphone HTC One A9. Kamera depan dalam smartphone HTC One A9 yang memberikan dukungan resolusi 4MP untuk hasil pemotretan secara selfie lebih jelas.

Bocoran smartphone HTC One A9 memberikan dukungan daya tampung baterai hingga Non-removable Li-Ion 2150 mAh yang memberikan ketahanan hidup lebih panjang. Smartphone HTC One A9 juga menerapkan varian warna diantaranya yaitu Acid Gold, Opal Silver, Deep Garnet, Carbon Gray, Rose Gold, Cast Iron.

Harga HTC One A9

Harga HTC One A9 belum diketahui resminya, kalau diperkirakan kurang lebih Rp3-4 jutaan dan harga ini bisa lebih murah atau lebih mahal. Tunggu kedatangan smartphone HTC One A9 terbaru di Indonesia!

Baca Juga Daftar Harga Smartphone HTC Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here