Perbarui Fitur Samsung Pay Sebagai Pembayaran Mobile Terbaru, Benarkah?

0
1014
Perbarui Fitur Samsung Pay Sebagai Pembayaran Mobile Terbaru, Benarkah?

Oketekno.com – Perusahaan asal Korea Selatan tersebut sudah kenalkan fitur terbarunya dengan adanya sistem pembayaran mobile yang memiliki nama Samsung Pay. Fitur tersebt dikenalkan tepat pada saat kenalkan Samsung Galaxy S6 Edge Plus dan Galaxy Note 5 terbaru yang memiliki desain unik serta spesifikasi lengkap. Adapun rencana Samsung Pay akan mulai meluncur pada tanggal 28 September 2015.

Fitur tersebut memang belum resmi digunakan, namun pihak Samsung akan perbarui fitur yang sudah terdapat dalam sistem pembayaran tersebut dengan versi 1.3.1716. Dalam pembaruan tersebut akan memberikan dukungan fitur terbaru yang memiliki nama Sinple Pay.

Nah! Simple pay tersebut nanti akan memudahkan pengguna untuk kontrol saat peluncuran nanti pada smartphone pengguna. Anda bisa menantikan simple pay yang memberikan notification pada saat Samsung Pay sudah bisa digunakan dalam smartphone tersebut.

Perbarui Fitur Samsung Pay Sebagai Pembayaran Mobile Terbaru, Benarkah?

Pada fitur terbaru yaitu Single Pay tersebut merupakan kemudahan bagi pengguna dengan fitur Samsung Pay yang hanya dengan menggeser jari ke atas di tombol fingerprint sensor pada Home yang terdapat dalam smartphone.

Dikutip dari Okezone, bahwa dengan adanya metode tersebut, pada saat Samsung Pay dalam kondisi terkuncui atau berada pada layar home. Maka ketika layar dimatikan, nanti fitur pembayaran tersebut akan lagsung aktif pada smartphone yang sudah didukung semua ini.

Pada fitur Samsung Pay yang sudah diketahui akan terdapat pada smartphone premium atau masuk dalam kalangan kelas atas yang terdapat dalam smartphone Samsung Galaxy S6, Galaxy S6 Edge Plus, dan Galaxy Note 5 terbaru.

Beberapa jumlah Bank yang sudah kerjasama dengan pihak Samsung tersebut dalam pembayaran dengan berbasis NFC tersebut diantaranya yaitu Visa, T-Mobile, US Bank, CITI, Master Card, Bank Of Amerika dan Sprint. Pada Bank tersebu anda bisa melakukan transaksi menggunakan Samsung Pay dalam smartphone yang sudah diterapkan fitur tersebut. Bila anda ingin memiliki smartphone dari Samsung tersebut sudah masuk di pasar Indonesia dan memiliki harga bervariasi kurang lebih memiliki harga Rp 10 jutaan. Beli sekarang juga!

Baca Juga Daftar Harga Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here