Samsung Galaxy S7 Akan Dirilis Pada Februari 2016, Benarkah?

0
3308
Samsung Galaxy S7 Akan Dirilis Pada Februari 2016, Benarkah?

Oketekno.com – Salah satu produsen dari Korea Selatan yang memiliki nama Samsung tersebut dikabarkan akan riliskan smartphone generasi terbaru yang sebelumnya didahului dengan nama Galaxy S6. Dengan suksesor Galaxy S6 diberbagai negara maka pihak Samsung akan munculkan generasi terbarunya dengan nama Samsung Galaxy S7.

Smartphone terbaru tersebut kemungkinan rilis pada bulan februari 2016 mendatang, meskipun belum diketahui spesifikasi resmi untuk smartphone Samsung Galaxy S7. Awal tahun yang membahagiakan tersebut akan ada beberapa produsen gadget yang akan riliskan produk terbarunya pada tahun 2016 yang akan datang.

Adapun laporan sebelumnya bahwa smartphone terbaru dari Samsung tersebut akan gunakan kembangkan metode yang lebih cerdas. Selain itu, adapun langkah yang akan diterapkan dalam smartphone tersebut dan akan memperpendek waktu dua bulan lebih untuk keluarkan dari siklus pengembangan smartphone tersebut. Dikutip dari Okezone, Jumat (25/9/2015).

Samsung Galaxy S7 Akan Dirilis Pada Februari 2016, Benarkah?

Dalam isu tersebut memberikan informasi yang sangat berkembang saat ini, namun dalam informasi tersebut belum dikonfirmasi secara resmi oleh pihak Samsung.

Perlu diketahui, pihak Samsung ungkapkan dua seri Galaxy S dalam kehadirannya kelak. Sebelumnya sudah riliskan Samsung Galaxy S5 dan Galaxy S6 pada ajang MWC atau biasa disebut dengan Mobile World Congress yang dilaksanakan di Barcelona yang juga diselenggarakan pada bulan Februari 2015.

Dalam perkiraan seri terbarunya Samsung juga akan diperkenalkan pada saat MWC 2016 mendatang. Dan ini masih menjadi perkiraan dari rumor yang sudah menyebar dan Samsung selalu perkenalan produknya pada acara-acara tersebut.

Tersebar rumor juga bahwa Samsung galaxy S7 tersebut untuk informasinya sudah mendunia, dari rumor tersebut bahwa pihak Samsung menyatakan galaxy S7 juga akan mendatangkan dua model layar ada yang menggunakan flat dan dual-Edge seperti yang dimiliki seri Samsung Galaxy S6 yang sudah beredar di berbagai negara maju dan negara berkembang dengan harga yang cukup spektakuler. Jika anda mulai penasaran dengan smartphone Samsung Galaxy S7 maka tunggu kedatangannya di Indonesia dan pastikan pada tahun 2016 anda selalu update informasi gadget.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Huwei Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here