Rumor Spesifikasi BlackBerry Priv Lengkap Beserta Harga Terbaru

0
12813
Rumor Spesifikasi BlackBerry Priv Lengkap Beserta Harga Terbaru

Harga BlackBerry Priv

Oketekno.com – Perusahaan Blackberry memang sedikit melemah, namun kali ini pihak Blackberry akan riliskan produk terbarunya dengan basis Android yang akan diperkenalkan pada kuartal keempat ditahun 2015. Dan produk terbarunya tersebut akan rilis kemungkinan pada kuartal pertama di tahun 2016. Produk terbaru dari Blackberry tersebut memiliki nama BlackBerry Priv yang memiliki arti private atau pribadi. Kini ada rumor tentang spesifikasi mengenai smartphone BlackBerry Priv yang akan rilis pada awal tahun 2016 tersebut dan menjadi produk terbaru di tahun itu.

Bocoran Spesifikasi BlackBerry Priv

Sedikit mengulas tentang bocoran spesifikasi yang sudah diperoleh dari sumber terpercaya, smartphone BlackBerry Priv memiliki kelengkapan jaringan yang mampu memberikan 2G GSM, 3G HSDPA, dan 4G LTE pastinya akan memberikan kecepatan yang maksimal. Sedangkan untuk desain smartphone BlackBerry Priv masih menggunakan QWERTY dengan single slot SIM.

Tampilan BlackBerry Priv seperti ponsel slide pada umumnya, dan lebih menakjubkan lagi smartphone ini juga memiliki layar dengan curved edge screen yang juga dimiliki oleh desain Samsung galaxy Edge yang sudah rilis di Indonesia. Layar sentuh juga terdapat dalam smartphone BlackBerry Priv yang akan memudahkan anda dalam mengoperasikan smartphone ini.

Rumor Spesifikasi BlackBerry Priv Lengkap Beserta Harga Terbaru

Lebar layar yang cukup maksimal dengan 5.4 inchi serta memiliki resolusi 1440 x 2560 pixels dan memiliki kepadatan 544 ppi pixel yang cukup menawan dalam menampilkan smartphone tersebut. smartphone BlackBerry Priv juga memiliki sistem operasi terbaru dari Android v5.1.1 Lollipop yang lebih unggul dan memiliki desain cukup sempurna.

Perangkat yang mendukung smartphone BlackBerry Priv mampu menggunakan Qualcomm Snapdragon 808 yang cukup memberikan kecepatan maksimal. Sedangkan smartphone BlackBerry Priv mendukung prosesor Dual Core 1.8GHz & Quad Core 1.44 GHz akan memberikan kecepatan yang stabil dalam proses aplikasi yang sudah terdapat dalam smartphone BlackBerry Priv.

Perlu anda ketahui juga untuk media penyimpanan internal maupun eksternal yang menggunakan kapasitas 32GB beserta 3GB RAM pada penyimpanan internal. Sedangkan untuk tambahan penyimpanan yang terdapat MicroSD 128GB yang mampu membantu smartphone BlackBerry Priv untuk menyimpan berbagai data lebih banyak dan membuat cadangan penyimpanan dari internal tersebut.

BlackBerry kelihatannya mulai bersaing dengan smartphone Android lainnya, ternyata BlackBerry Priv juga memiliki kamera belakang dan depan cukup memberikan resolusi besar. Kamera belakang smartphone BlackBerry Priv yang menunjukkan dukungan 18MP dengan fitur pendukung yang sudah disajikan dengan adanya image stabilization, autofocus dan dual LED Flash yang cukup mengagumkan. Sedangkan untuk kamera depan mendukung 5MP yang cukup sempurna tersebut, pada kamera depan tersebut bisa digunakan untuk foto selfie dan video chat yang lebih optimal.

Adapun fitur yang tersedia dalam smartphone BlackBerry Priv yang memberikan adanya WIFI, Bluetooth, GPS, dan USB serta terdapat banyak cara untuk pengiriman pesan yang bisa melalui SMS, MMS, Email, Push Email, IM, dan BBM yang menjadi tempat chat lebih simple dan sudah banyak orang yang memiliki aplikasi BBM tersebut.

Harga BlackBerry Priv

Harga BlackBerry Priv memang belum dipastikan secara resmi, kalau melihat bocoran spesifikasi yang sudah disediakan oleh BlackBerry Priv kurang lebih memiliki harga Rp4-5 jutaan. Untuk harga bisa anda pastikan bahwa smartphone BlackBerry Priv sudah dijualbelikan diberbagai negara termasuk Indonesia kemungkinan akan cicipi smartphone canggih dari Blackberry ini. Nantikan peluncurannya!

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Blackberry Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here