Inilah Bocoran Spesifikasi Huawei Nexus 6P Terbaru, Rilis November 2015

0
1493
Inilah Bocoran Spesifikasi Huawei Nexus 6P Terbaru, Rilis November 2015

Harga Huawei Nexus 6P

Oketekno.com – Huawei merupkan perusahaan yang berasal dari Tiongkok yang mulai berdiri sejak tahun 1988 yang kini mampu bersaing dengan perusahaan dari berbagai negara. Tahun 2015 pihak Huawei sudah banyak meluncurkan smartphone terbaru dan kini akan luncurkan produk terbarunya yang sudah kerja sama dengan Google, produk tersebut memiliki nama Huawei Nexus 6P dengan harga terjangkau.

Beberapa waktu lalu sudah banyak rumor tentang peluncuran smartphone tersebut dan kini dikabarkan akan diperkenalkan pada tanggal 29 September 2015 mendatang dan akan rilis bulan November 2015 yang akan masuk di berbagai Negara termasuk Indonesia. Sudah muncul spesifikasi Huawei Nexus 6P lengkap yang terdapat dalam sumber terpercaya.

Bocoran Spesifikasi Huawei Nexus 6P

Smartphone Huawei Nexus 6P akan memiliki varian warna yaitu Silver, Black, white dan gold yang akan memberikan kenyamanan bagi anda yang ingin memiliki smartphone Huawei Nexus 6P terbaru. Keunggulan Huawei Nexus 6P juga memiliki fitur wireless charging dengan dukungan Qi enabled yang lebih udah dalam charging smartphone ini.

Fitur lain yang terdapat dalam smartphone Huawei Nexus 6P memiliki dukungan USB dengan Type-C 1.0, NFC, GPS, Bluetooth dan WIFI yang lebih maksimal dalam memberikan hasil lebih berkualitas untuk transfer data dari smartphone Huawei Nexus 6P ke gadget lain.

Inilah Bocoran Spesifikasi Huawei Nexus 6P Terbaru, Rilis November 2015

Cukup mengesankan bagi smartphone Huawei Nexus 6P yang memberikan dukungan dengan kamera depan beresolusi 5MP yang akan menghasilkan foto selfie lebih berkualitas tersebut. Sedangkan untuk smartphone Huawei Nexus 6P memberikan dukungan dengan kamera belakang yang mampu memberikan resolusi 13MP, berukuran 4128 x 3096 pixels yang cukup sempurna tersebut.

Disamping kamera belakang memiliki resolusi lebih besar dan juga memiliki fitur pendukung dengan adanya autofocus, optical image stabilization, dual LED (ring) Flash, dual recording, geo-tagging, touch focus, face detection , photo sphere, panorama dan HDR yang lebih berkualitas. Selain itu, smartphone Huawei Nexus 6P juga menunjukkan dukungan video [email protected], dan terdapat optical stabilization yang cukup membantu dalam menghasilkan foto lebih berkualitas.

Sayang sekali smartphone Huawei Nexus 6P tidak mendukung memori eksternal yang akan membantu dalam penyimpanan internal. Namun, dalam memori internal memberikan tiga varian kapasitas yaitu 32/64/128GB dan pastinya dari masing-masing kapasitas memiliki harga yang berbeda. Dan pada kapasitas RAM mampu memberikan 3GB pada tiga varian kapasitas internal tersebut.

Waw! Smartphone Huawei Nexus 6P sudah didukung dengan sistem operasi terbaru yang baru saja diriliskan oleh Android yaitu v6.0 Marshmallow serta terdapat chipset Qualcomm Snapdragon 810 yang akan membantu proses lebih cepat dengan prosesor Quad Core 1.56 GHz & Quad Core 1.82 GHz yang lebih sempurna tersebut. Serta tidak ketinggalan dengan GPU yang mampu memberikan type Adreno 430 yang semakin memberikan kualitas terbaik dalam menampilkan 3D.

Ukuran layar Huawei Nexus 6P cukup lebar dengan 5.7 inchi yang biasa disebut dengan phablet karena hampir memiliki ukuran seperti tablet. Resolusi layar Huawei Nexus 6P memberikan ukuran 1440 x 2560 pixels dan 515 ppi pixels yang lebih berkualitas tersebut. Sedangkan untuk tipe layar yang mmeberikan dukungan AMOLED dengan layar sentuh penuh dan juga memberikan pelindung layar dengan dukungan Corning Gorilla Glass 4 yang lebih berkualitas tersebut.

Huawei Nexus 6P tidak ketinggalan dengan dukungan koneksi mencapai 4G LTE yang terdapat kecepatan Cat6 300/50 Mbps yang cukup sempurna dalam proses browsing yang semakin cepat dan maksimal.

Harga Huawei Nexus 6P

Setiap smartphone pasti memiliki standar harga jual pada masing-masing negara. Harga Huawei Nexus 6P belum diketahui dan kalau diperkirakan kurang lebih akan mencapai Rp4 jutaan bisa lebih dan bisa kurang. Tunggu kedatangan smartphone Huawei Nexus 6P di Indonesia maupun dinegara asing lainnya yang sudah kerjasama dengan Huawei.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Huawei Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here