Hanya Like Facebook Fanpage EVERCOSS Resmi, Masker Gratis Bagi Korban Asap, Ayo Peduli Bencana!

0
900
Hanya Like Facebook Fanpage EVERCOSS Resmi, Masker Gratis Bagi Korban Asap, Ayo Peduli Bencana!

Oketekno.com – Bencana di Indonesia semakin menjadi dengan adanya kebakaran hutan yang terdapat di Sumatera dan Kalimantan. Bencana besar serta Global tersebut memiliki dampak yang cukup parah karena menyebabkan lumpuhnya aktivitas perekonomian serta mengganggu kesehatan bagi semua kalangan.

Hasil pencatatan ISPU atau memiliki kepanjangan Indeks Standar Perncemaran Udara tersebar di wilayah Riau dan daerah sekitar yang dekat dengan kebakaran tersebut. Dari segi cuaca yang sudah dikategorikan bahya yang memiliki angka polutan lebih dari 300.

Dalam peduli bahaya asap atas kebakaran hutan, pihak EVERCOSS menyelenggarakan program khusus dengan nama “EVERCOSS Peduli Asap” dalam acara tersebut akan bagikan masker gratis dengan kepedulian EVERCOSS yang akan dilakukan dengan berbagai caranya. Pihak EVERCOSS ajak konsumen yang sudah terlibat langsung dalam musibah tersebut.

Dengan penyelenggaraan itu maka bagi konsumen atau calon konsumen EVERCOSS yang bisa melakukan Like Fanpage Facebook resmi miliki EVERCOSS Indonesia. Dengan hal tersebut pada setiap like atau komentar yang memberikan harapan untuk mereka korban yang akan diberikan 1 masker secara gratis dan akan dibagikan kepada korban bencana Asap di Jambi secara gratis.

Hanya Like Facebook Fanpage EVERCOSS Resmi, Masker Gratis Bagi Korban Asap, Ayo Peduli Bencana!

Untuk melakukan hal tersebut anda jangan sampai lupa gunakan hastag #Everspeduli, yang sudah dilaporan Kezia Mareshah, Media Relation EVERCOSS. Tidak hanya Jambi yang akan mendapatkan masker secara gratis, adapun korban yang terletak di Sumatera dan kalimantan juga akan mendapatkannya.

Pihak EVERCOSS ajak masyarakat Indonesia untuk melakukan aksi peduli dengan cara like facebook fanpage milik EVERCOSS dan bisa memberikan komentar yang terdapat suatu harapan yang positif terhadap korban bencana asap tersebut. Kezia mengungkapkan bahwa jika dalam 3 hari kedepan memiliki 1 juta like dan harapan maka ada 1 juta masker yang akan disediakan untuk korban bencana tersebut. Meskipun ini aksi kecil akan tetapi memiliki dampak cukup besar bagi saudara/saudari kita yang terkena bencana asap tersebut.

Anda bisa membuka fanpage EVERCOSS resmi di facebook.com/EVERCOSSIndonesia yang akan membantu anda dalam berbagi masker gratis untuk korban bencana asap di Jambi, Sumatera dan Kalimantan. Mari kita peduli bencana!

Baca Juga Daftar Game Gratis Android Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here