Inikah Spesifikasi LG Nexus 5X Dirumorkan Bekali Kamera 12MP????

0
734
Inikah Spesifikasi LG Nexus 5X Dirumorkan Bekali Kamera 12MP????

Harga LG Nexus 5X

Oketekno.com – LG tidak mau kalah dengan perusahaan lain yang sudah kerjasama degan Google. Perusahaan asal Korea Selatan itu tampaknya akan mengumumkan lebih awal dibandingkan Huawei meskipun akan diperkenalkan pada tanggal 29 September 2015 dan perilisannya pada bulan Oktober 2015. Produk terbaru LG tersebut memiliki nama LG Nexus 5X yang akan memberikan banyak dukungan spesifikasi lengkap serta harga yang lebih berkualitas tersebut akan mampu mmeberikan nilai standar diberbagai negara. Sedikit rumor tentang spesifikasi yang terdapat dalam smartphone LG Nexus 5X, simak dibawah ini:

Rumor Spesifikasi LG Nexus 5X

Benar adanya smartphone LG Nexus 5X yang menggunakan kamera utama beresolusi 12MP serta memiiliki banyak fitur pnedukung yang pastinya akan membuat hasil potretan lebih sempurna. Adanya fitur phase detection autofocus dan dual LED (dual-tone) Flash yang cukup memberikan cahaya lebih optimal. Kamera selfie LG Nexus 5X juga sudah menggunakan resolusi 5MP yang lebih berkualitas untuk hasilnya.

Inikah Spesifikasi LG Nexus 5X Dirumorkan Bekali Kamera 12MP????

Smartphone LG Nexus 5X memiliki dua versi memori internal berkapasitas 16/32GB serta dukungan 2GB RAM yang cukup menggiurkan dalam penyimpanan data aplikasi yang cukup banyak. Namun, perlu disayangkan bahwa smartphoe LG Nexus 5X tidak mendukung memori eksternal yang biasanya memiliki kapasitas besar.

Adapun fitur lainnya yang akan memudahkan dalam transfer data melalui bluetooth, NFC dan USB yang sudah menerapkan Type-C 1.0 yang akan memberikan kecepatan maksimal. WIFI juga diterapkan dalam smartphone LG Nexus 5X untuk koneksi tambahan, disamping itu LG Nexus 5X juga memiliki koneksitivitas capai 4G LTE.

Sistem operasi yang sangat dibutuhkan pada setiap smartphone atau gadget tersebut memiliki dukungan versi 6.0 Marshmallow dari Android. Versi tersebut merupakan terbaru yang baru saja diriliskan oleh Google beberapa bulan lalu. Perangkat yang sudah menjadi satu kesatuan dalam smartphone LG Nexus 5X menunjukkan dukungan Snapdragon 808 beserta prosesor Quad Core 1.44Ghz & Dual Core 1.82 GHz yang cukup sempurna.

Inikah Spesifikasi LG Nexus 5X Dirumorkan Bekali Kamera 12MP????

Resolusi layar yang sudah memiliki kualitas full HD 1080 x 1920 pixels dengan dukungan kepadatan layar yang sempurna dengan 424 ppi pixel yang cukup membantu dalam menampilkan berbagai macam aplikasi yang lebih padat dan jernih. Lebar layar LG Nexus 5X mampu mmeberikan dukungan 5.2 inchi yang merupakan standar dari smartphone pada umumnya. Layar sentuh penuh serta Corning Gorilla Glass 4 yang akan melindungi layar smartphone tersebut.

Wireless charging juga dimiliki LG Nexus 5X, kapasitas baterai LG Nexus 5X mampu memberikan daya tampung Non-removable Li-Po 2700 mAh yang cukup sempurna dalam ketahanan hidup yang lebih lama. Varian warna LG Nexus 5X hanya terdiri dari hitam, putih dan biru.

Harga LG Nexus 5X

Harga LG Nexus 5X belum diumumkan secara resmi, bila memperkirakan dari spesifikasi yang dimiliki LG Nexus 5X kurang lebih memiliki harga Rp 3-4 jutaan. Harga tersebut bisa berubah sesuai dengan daerah masing-masing dan toko/outlet yang menjual smartphone LG Nexus 5X kelak. Tunggu kehadirannya di Indonesia!

Baca Juga Daftar Harga Smartphone LG Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here