Harga ZTE Zmax 2 dan Spesifikasi, Phablet Lollipop 4G LTE Harga Terjangkau

0
1029
Spesifikasi ZTE Zmax 2

Harga ZTE Zmax 2 Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga ZTE Zmax 2 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Vendor smartphone asal Tiongkok, ZTE kembali memperkenalkan smartphone terbarunya bertajuk ZTE Zmax 2. Smartphone dengan layar lapang ZTE Zmax 2 ini resmi meluncur di Amerika Serikat melalui operator AT&T pada penghukung September 2015. ZTE Zmax 2 ini merupakan penerus ZTE Zmax yang dirilis tahun sebelumnya melalui operator T-mobile. Harga ZTE Zmax 2 ini dibanderol terjangkau untuk kalangan menengah dimana mengunggulkan performa yang responsif dan gesit.

Sebagai smartphone dengan layar lapang atau phablet, ZTE Zmax 2 ini juga menawarkan berbaagai keunggulan di beberapa sektor. Hadir dalam dukungan koneksi 4G dan telah dimotori oleh sistem operasi Lollipop terbaru. Nampaknya ZTE memang tidak ingin ketinggalan dengan para kompetitornya dalam meluncurkan smartphone terbaru. Lantas apa sajakah fitur dan spesifikasi ZTE Zmax 2 harga menengah bawah ini ? Serta apa saja kelebihan dan kekurangan ZTE Zmax 2 tersebut ? simak ulasan review ZTE Zmax 2 dibawah ini.

Review Spesifikasi ZTE Zmax 2

Smartphone asal negeri Tirai Bambu ZTE Zmax 2 hadir dengan bentang layar seluas 5.5 inchi yang memang cukup luas dan lapang. Layar tersebut telah dilengkapi dengan teknologi IPS LCD capacitive touchscreen 16 juta warna sehingga tampilan layarnya cukup luas dan cemerlang. Apalagi dengan harga terjangkau layarnya telah mengusung resolusi HD 720 x 1280 pixels dengan kepadatan mencapai 267 ppi setiap inchinya. Permukaan layar tersebut juga telah dibekali dengan kemampuan multitouch yang cukup responsif namun tanpa dukungan layar anti gores pada permukaan layarnya.

Dimensi yang ditawarkan oleh ZTE Zmax 2 harga menengah bawah ini terlihat bongsor yakni 154 x 76 mm dengan bodi berketabalan 9.4 mm dimana memang jauh dari kesan ramping. Bodinya yang besar ini membawakan bodi yang sedikit berat dengan bobot 170 gram. Bodinya kotak dengan empat sudut yang sedikit meruncing. Sementara dibawah layar luasnya terdapat tiga tombol kapasitif ala Nubia untuk kebuutuhan navigasi layarnya. Pada bodi belakangnya terdapat pola dot dimana memberikan kesan nyaman dan tidak licin saat digenggam.

Harga ZTE Zmax 2 Terbaru

Phablet ZTE Zmax 2 ini didukung dengan satu slot SIM bertipe Micro dimana telah mendukung jaringan 4G LTE dengan clock speed LTE Cat4 150/50 Mbps untuk kebutuhan browsing. Hal ini tentu menjadi kelebihan ZTE Zmax 2 dengan harga menengah bawah untuk memberikan kenyamanan pengguna dalam selancar dunia maya. Selain itu terdapat juga jaringan 3G HSDPA dengan speed HSPA 42/11 Mbps juga dukungan jaringan 2G GSM dengan koneksi GPRS-EDGE. Dalam phablet ZTE Zmax 2 juga didukung dengan konektivitas Wi-Fi, Hotspot, Bluetooth, microUSB, GPS navigasi dan browser.

Sistem pengoperasian yang dimiliki oleh phablet ZTE Zmax 2 harga menengah bawah ini menggunakan Android OS v5.1 Lollipop yang lebih efisien dan memang mampu membawakan kelebihan kustomisasi widget ebih menawan. Tak hanya itu harga menengah bawah ZTE Zmax 2 tersebut juga memiliki kelebihan dukungan memori internal 16 GB dimana dapat diperluas dengan microSD hingga kapasitas 32 GB. Tentunya pengguna dapat leluasa menyimpan file multimedia maupun unduhan aplikasi atau game dalam smartphone bongsor ini.

Selanjutnya mengulas dapur pacu dalam ZTE Zmax 2 harga menengah bawah dimana dipersenjatai chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 dan dibekali processor Quad Core Cortex-A53 dengan top speed 1.2 GHz serta mendukung komputasi 64 Bit. Menariknya dengan harga menengah kebawah, ZTE Zmax 2 telah disokong RAM 2 GB sehingga menghasilkan kinerja yang responsif, cepat dan tanpa lag dalam multitasking. Sementara visual grafisnya sendiri menggunakan Adreno 306 memanjakan penggunanya yang doyan bermain game.

Spesifikasi ZTE Zmax 2

Harga ZTE Zmax 2 yang dilepas terjangkau dan cukup bersaing juga menawarkan kelebihan di sektor kamera. Pada bodi belakangnya terdapat kamera utama 8 MP yang telah didukung dengan fitur LED Flash dan Autofocus serta fitur lain seperti Panorama, HDR juga Digital zoom. Kamera belakang ZTE Zmax 2 mampu digunakan untuk merekam video dengan kualitas [email protected] yang cukup bening. Hanya saja kekurangan ZTE Zmax 2 ada pada sektor kamera selfie yang masih membawakan kamera depan 2 MP. pasalnya beberapa kompetitornya dengan level harga sama telah berani menawarkan kamera depan 5 MP. Meskipun demikian hasil bidikan selfie dari kamera depan ZTE Zmax 2 harga menengah bawah ini cukup bening dan mampu digunakan untuk video call.

Untuk menopag semua aktivitas yang dijalankan dalam ZTE Zmax 2 harga menengah bawah dibekalkan baterai dengan daya yang lumayan besar. Daya baterai ZTE Zmax 2 mencapai 3000 mAh yang dapat siaga lumayan lama. Baterai tersebut bertipe Non u sehingga tidak dapat dilepas pasang yang menjadi salah satu kekurangan ZTE Zmax 2. Simak update harga ZTE Zmax 2 terbaru dan ketersediaaan pada ulasan berikut.

Harga ZTE Zmax 2

Harga ZTE Zmax 2 Baru : Rp 2.1 jutaan

Harga ZTE Zmax 2 Bekas : Rp –

Phablet ZTE Zmax 2 ini telah dirilis di Amerika Serikat sejak 25 September 2015 melalui operator AT&T dengan harga cukup terjangkau di kalangan menengah bawah tanpa kontrak. Harga ZTE Zmax 2 terbaru dilepas USD 149,99 atau sekitar Rp 2.1 jutaan dalam warna hitam. Harga yang terbilang cukup kompetitif di pasar mid-range sebagai phablet Lollipop dengan koneksi 4G LTE. Sayangnya belu ada informasi ketersediaan ZTE Zmax 2 secara global terutama di Indonesia. So bagi sobat yang tertarik nampaknya harus bersabar menunggu kehadirannya.

Spesifikasi ZTE Zmax 2
Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 850 / 1700 / 1900 / 2100
4G bands LTE 700 / 1700 / 1900 / 2100 / 2600
Speed HSPA 42/11 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Body dimension 154 x 76 x 9.4 mm
Body weight 170 g
SIM Micro-SIM
DISPLAY Display type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 5.5 inches
Resolution 720 x 1280 pixels (~267 ppi pixels density)
Multitouch Yes
Protection No
SOUND Alert type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 16 GB, 2 GB RAM
Card slot microSD up to 32 GB
PLATFORM OS Android OS v5.1 (Lollipop)
Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 “64-bit”
CPU Quad Core 1.2 GHz, Cortex-A53
GPU Adreno 306
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP, LE
USB microUSB v2.0
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS
Radio FM Radio with RDS
CAMERA Primary camera 8 MP, 3264 x 2448 pixels, LED Flash, Autofocus
Features Geo-tagging, digital zoom, face detection, touch focus, panorama, HDR
Video [email protected]
Secondary camera 2 MP
FEATURES Sensors Accelerometer, Proximity, Ambient light sensor
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM, RSS
Browser HTML5
Java No
Colors Black
– Active noise cancellation with dedicated mic
– SNS integration
– MP4/H.263/H.264/WMV player
– Document viewer/editor
– Voice memo/dial/commands
– Predictive text input
– Organizer
BATTERY Non Removable, Li-Ion 3000 mAh battery
Stand-by
Talk time
Music play

Itulah informasi terkait harga ZTE Zmax 2 terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan kali ini. Semoga saja informasi diatas dapat bermanfaat dan membantu anda yang mencari referensi terkait smartphone terbaru ZTE.

Baca Juga Daftar Harga HP ZTE Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here