Xiaomi Akan Siapkan Smartphone Flip Berkekuatan 8GB RAM, Benarkah?

0
1383
Xiaomi Akan Siapkan Smartphone Flip Berkekuatan 8GB RAM, Benarkah?

Oketekno.com – Perusahaan asal China tersebut yang memiliki nama Xiaomi, kini akan siapkan smartphone dengan bentuk flip yang memiliki kekuatan kapasitas 8GB RAM untuk penyimpanan aplikasi yang dimilikinya. Produk terbaru pastinya memiliki nama yang berbeda dari sebelumnya, produk terbaru Xiaomi diberi nama Clamshell yang memiliki desain simple dan unik.

Kutip dari Okezone, bahwa ponsel tersebut sudah menggunakan sistem operasi Android yang sama seperti yang dimiliki smartphone lainnya. Jadi Xiaomi Clamshell bisa bersaing dengan berbagai smartphone yang sudah dipasarkan secara global. Smartphoe Xiaomi Clamshell sudah memiliki sertifikat dari lembaga perangkat seluller yang bertempat di China yaitu TENAA.

Xiaomi Akan Siapkan Smartphone Flip Berkekuatan 8GB RAM, Benarkah?

Produk Xiaomi memang sudah mendunia dan di pasar Indonesia sangat memiliki nilai positif pada produk asal China tersebut. Meskipun tidak hanya itu saja perusahaan smartphone yang terdapat dalam di China. Lebar layar ponsel Xiaomi Clamshell memberikan 3.97 inchi dengan resolusi 480 x 800 pixels yang lebih berkualitas dengan desain flip phone.

Selain itu, kepadatan yang sudah diterapkan dalam smartphone Xiaomi Clamshell menunjukkan dukungan kepadatan layar 235 ppi pixel untuk hasil yang lebih berkualitas tersebut. Smartphone ini memiliki dukungan memori internal berkapasitas 16GB serta terdapat tambahan memori dengan dukungan Micro-SD dengan kepasitas standar smartphone pada umumnya.

Dapur picu yang terdapat dalam smartphone Xiaomi Clamshell mampu mendukung prosesor Quad Core dengan kecepatan 1.4GHz untuk kecepatan yang lebih maksimal tersebut. Pada rincian spesifikasi yang sudah terdaftar di TENAA bahwa smartphone flip ini akan dibekali 8MP pada kamera belakang dan 2MP bagian depan.

Nah! Bicara smartphone pasti tidak ada habisnya yang akan mengulas spesifikasi lengkap. Xiaomi Clamshell yang sudah didukung dengan Android v4.4.4 KitKat beserta jaringan hingga menggunakan 4G LTE yang akan memberikan kecepatan maksimal. Bila anda ingin memiliki smartphone Xiaomi Clamshell bisa menunggu hingga rilis, namun kelihatannya akan diperjualbelikan di Lokal sama seperti di China, Tiongkok dan sekitarnya.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Xiaomi Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here