Promo iPhone 6s Bisa Anda Dapatkan Dengan Harga Mulai Rp14 Ribu Per Bulan, Sungguh?

0
1391
Promo iPhone 6s Bisa Anda Dapatkan Dengan Harga Mulai Rp14 Ribu Per Bulan, Sungguh?

Oketekno.com – Apple merupakan perusahaan produk elektronik yang tergolong mahal, namun sekarang seiringnya waktu peluncuran smartphone terbarunya yaitu iPhone 6s dan iPhone 6s Plus yang sudah meluncur diberbagai negara pada hari ini. Sudah banyak ritel yang sudah menyediakan penawaran menari dengan cara pre-order untuk produk tersebut.

Perusahaan telekomunikasi asal Amerika dengan nama Sprint tersebut memberikan promo besar-besaran dengan harga menarik bagi konsumen yang dilakukan secara terbatas. Promo tersebut diperuntukkan pada pembeli iPhone 6s.

Pihak Sprint yang memberikan tawaran cicilan yang sangat tergolong paling murah bagi konsumen yang ingin memiliki iPhone 6s dengan kapasitas 16GB dengan harga USD1 per bulan atau Rp14.000,00. Waw Fantasitik!

Tidak hanya itu saja, pada versi iPhone 6s Plus dengan 16GB diberikan cicilan USD5 per bulan. Harga promo ini sudah dimulai, namun untuk berakhirnya promo belum diketahui lebih lanjut.

Promo iPhone 6s Bisa Anda Dapatkan Dengan Harga Mulai Rp14 Ribu Per Bulan, Sungguh?

Sprint juga memberikan tawaran menarik dengan cara Barter atau tukar menukar barang, bagi pemilik iPhone 5s lama yang ingin ganti dengan iPhone terbaru yaitu iPhone 6s. Pada pemiliki iPhone 5s yang juga ingin memiliki gadget terbaru tersebut akan memiliki biaya USD10 per bulan pada model 16GB, sedangkan pada iPhone 6s Plus dibanderol USD14 per bulan.

Dalam promo ini pihak Sprint memberikan nama programnya yaitu iPhone for life, bagi pelanggan yang ikut mencicil atau ansuran iPhone 6s tersebut dan bisa menggunakan dalam jangka waktu yang terbatas.

Tidak hanya 16GB yang dijualbelikan, tapi ada varian lainnya yaitu iPhone 6s dengan 64GB sekitar USD5.77 per bulan sedangkan untuk versi 128GB akan dibanderol lebih mahal dengan USD10 per bulan.

Pada varian iPhone 6s Plus terdapat 64GB memberikan harga USD9.77 per bulan, serta ada memori 128GB akan memberikan harga USD14.53 per bulannya. Jika anda penasaran dengan iPhone 6s dan iPhone 6s plus bisa langsung pre-order sekarang juga.

Baca Juga Daftar Harga iPhone & iPad Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here