Harga Smartfren Hisense Pureshot dan Spesifikasi, Andalkan 4G LTE Kamera Gahar

0
25577
Harga Smartfren Hisense Pureshot Terbaru

Harga Smartfren Pureshot Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Smartfren Hisense Pureshot Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Vendor lokal Smartfren kembali membuat gebrakan baru dengan meluncurkan ponsel cerdas terbarunya bertajuk Smartfren Hisense Pureshot. Smartphone ini hadir di Indonesia menawarkan spesifikasi premium dan desain yang cukup modis serta menawan. Harga Smartfren Hisense Pureshot sendiri dibanderol sedikit tinggi menyasak kalangan menengah namun juga menawarkan spesifikasi yang terbilang tinggi dan premium. Kelebihan Smartfren Hisense Pureshot yang utama adalah bekalan kamera beresolusi tinggi dengan LED Flash dan dukungan jaringan 4G LTE generasi terbaru dari Smartfren 4G.

Smartphone Smartfren Smartfren Hisense Pureshot ini memiliki kode nomor HS-L671 yang merupakan hasil kerjasama Smartfren dengan vendor Hisense asal Tiongkok. Trend 4G yang ian berkembang di Indonesia menjadikan Hisense meluncurkan smartphone PureShot dengan kelebihan di sektor kamera. Dengan harga yang lumayan tinggi untuk kalangan menengah, Smartfren Pureshot ini diharapkan mampu bersaing dengan smartphone global dengan harga menengah. Apalagi dalam ponsel cerdas ini teah menawarkan spesifikasi gahar nan premium yang siap bersaing dan disandingkan bersama smartphone harga menengah. Langsung saja kita simak ulasan spesifikasi Smartfren Hisense Pureshot selengkapnya dibawah ini.

Review Spesifikasi Smartfren Hisense Pureshot

Bekalan layar Smartfren Hisense Pureshot ini terbilang cukup luas dengan layar seluas 5.0 inchi yang telah menggunakan panel IPS LCD capacitive touchscreen berkedalaman 16 juta warna. Layarnya yang bening juga telah didukung resolusi HD atau 720 x 1280 pixels dengan kepadatan 294 ppi sehingga tampilan layarnya jernih dan tajam. Tak hanya itu penawaran harga tinggi Hisense Pureshot ini juga membawa ketahanan layar anti gores berkat lapisan Corning Gorilla Glass 3 yang dimiliki sehingga layar cemerlangnya terlindung dari goresan dan benturan ringan.

Kelebihan Smartfren Hisense Pureshot juga terdapat pada penampilan fisiknya. Hadir dalam materiap plastik yang didesain kesat dan tidak licin sehingga nyaman digenggam. Selain itu bezel pada bodi sisinya dipermanis bezel berbahan logam yang cukup solid sehingga tampilannya terlihat elegan. Sementara casing bagian depan dibuat glossy untuk tampilan yang modis. Desain flatnya menawarkan bodi berketebalan 8.3 mm dan dimensi 140 x 70 mm dn juga bobot yang cukup ringan hanya 130 gram saja.

Harga Smartfren Hisense Pureshot

Setelah sukses dengan lima Smartfren Andromax 4G LTE, kini Hisense dan Smartfren percaya diri dalam meluncurkan Smartfren Hisense Pureshot dimana telah didukung jaringan 4G LTE. Kecepatan browsing yang dimiliki berkecepatan LTE Cat 4 150/50 Mbps. Smartfren Hisense Pureshot hadir dalam Dual SIM yakni GSM dan CDMA dimana keduanya dapat siaga bersama jaringan 3G HSDPA dengan speed HSA 42/11 Mbps dan jaringa CDMA EVDO Rev A dengan speed 3.1 Mbps. Dengan harga menengah kebawah, Smartfren Hisense Pureshot juga didukung konektivitas GPRS, EDGE, Wi-Fi, Hotspot, Browser dan GPS navigasi. Sementara untuk transfer data mengandalkan Bluetooth dan microUSB.

Dengan harga menengah kebawah, smartphone Hisense Pureshoot ini telah menawarkan sistem operasi Android OS v5.0.2 Lollipop dengan antarmuka Vision UI 2.0 dimana semua aplikasi dan menu terintegrasi dalam destkop sehingga tidak ada halaman menu seperti pada Android pda umumnya. Antarmukanya cukup menawan dengan ikon atraktif dan tampilan grid empat baris. Selain itu Smartfren Pureshot ini juga dilengkapi fitur ‘Double tap to wake’ sehingga pengguna dapat menyalakan layar dalam kondisi iddle dalam dua kali tap atau sentuhan.

Dapur pacu Smartfren Hisense Pureshot ini dibekali chipset Qualcomm MSM8929 Snapdragon 415 dimana menawrkan usungan processor Octa Core Cortex-A53 dengan top speed 1.4 GHz yang cukup rsponsif. Apalagi kinerjanya CPU 8 inti tersebut telah disandingkan dengan RAM 2 GB sehingga multitasking maupun komputasi dapat dijalankan dengan lancar tanpa lag atau macet. Selain itu Smartfren Hisense Pureshot mendukung pemrosesan 64 Bit yang lancar untuk kinerja ponsel optimal. Dan grafis yang dimiliki Hisense Pureshot ini menggunakan GPU Adreno 405 yang memiliki kualitas grafis tinggi dan mulus saat streaming video maupun bermain game.

Usungan nama Pureshot ini mmang ditujukan pada fitur istimewanya yakni sektor kamera. Label harga menengah kebawah Smartfren Hisense Pureshot ini telah menawarkan kamera belakang 13 MP yang telah didukung dengan fitur Autofous dan LED Flash dimana memiliki aperture F/2/0 juga fitur HDR. Dengan demikian tampilan hasil bidikan kameranya jernih dan tajjam. Apalagi dengan harga menengah kamera belakang Smartfren Hisense Pureshot dapat digunakan merekam video dengan kualitas [email protected] yang cukup jernih dan tajam.

Harga Smartfren Hisense Pureshot Terbaru

Kelebihan Smartfren Hisense Pureshot dengan harga menengah kebawah ini juga ada pada bekalan kamera depannya dimana menawarkan lensa kamera 5 MP yang telah dilengkapi LED Flash. Hasil bidikan kamera Smartfren Pureshot ini terlihat tajam, natural dan memiliki pencahayaan yang cukup baik. Apalagi pada bodi depannya dibekali LED Flash sehingga mendukung selfie saat kondisi minim cahaya. Tentunya Smartfren Hisense Pureshot ini siap menjadi pesaing baru Samsung Galaxy J5 dengan kamera depan LED Flash yang tengah populer.

Berbagai fitur dimiliki Smartfren Hisense Pureshot harga menengah bawah ini dimana salah satunyaa adalah fitur MiraCast yang memungkinkan anda pecinta game dan film dapat menghubungkan tampilan layar ke TV LED sehingga tampilannya lebih lapanhg. Tak hanya itu audio Smartfren Hisense Pureshot juga telah mengusung teknologi Dolby Digital Plus dengan kualitas suara terbaik.  Selain itu disediakan WPS Office yang merupakan aplikasi untuk membuat, membca dan mengedit dokumen gratis.

Ruang penyimpanan pada Smartfren Hisense Pureshot ini juga memiliki kapasitas lumayan besar dengan harga menengah bawah yang ditawarkan. Tertanam kapasitas internal 16 GB yang dapat menampung semua file pengguna. Jika kurang leluasa dapat memperluas ruang penyimpanan menggunakan kartu microSD hingga kapasitas 128 GB yang lebih luas. Sementara bekalan baterainya memiliki daya 2200 mAh yang tiak terlalu istimewa. Namun baterai tersebut bertipe Removable sehingga dapat dilepas pasang dengan leluasa. Cek update harga Smartfren Hisense Pureshot terbaru dan ketersediaan dibawah ini.

Harga Smartfren Hisense Pureshot

Harga Smartfren Pureshot Baru : Rp 2.699.000,-

Harga Smartfren Pureshot Bekas : Rp –

Smartphone Smartfren Hisense Pureshot ini telah dipasarkan di Indonesia secara resmi dimana dibanderol dengan harga menengah bersama varian phablet Smartfren Hisense Pureshot Plus. Harga Smartfren Hisense Pureshot terbaru dilepas Rp 2.699.000 per unit dalam warna hitam dan putih. Harga yang terbilang tinggi memang untuk produk lokal Smartfren, namun mengingat spesifikasi yang ditawarkan juga premium nampaknya harga diatas cukup setara. Bagaimana sobat , tertarik memiliki Smartfren Hisense Pureshot ini ?

Spesifikasi Smartfren Hisense Pureshot
Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900

CDMA 800

3G bands HSDPA 2100

CDMA2000 1xEV-DO Rev A

4G bands LTE 850 / 900 / 1800 / 1900 / 2100

TD-LTE 2300

Speed HSPA+, 42 Mbps; HSUPA, 11 Mbps; EV-DO Rev. A, up to 3.1 Mbps DL; LTE, Cat4, 50 Mbps UL, 150 Mbps DL
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Body dimension 140 x 70 x 8.3 mm
Body weight 130 g
SIM Dual SIM (GSM-CDMA), Mini SIM
DISPLAY Display type IPS LCD Capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 5.0 inches
Resolution 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixels density)
Multitouch Yes

-Vision UI 2.0

Protection Corning Gorilla Glass 3
SOUND Alert type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
– Dolby Digital plus
MEMORY Internal memory 16 GB, 2 GB RAM
Card slot microSD up to 128 GB
PLATFORM OS Android OS v5.0.2 (Lollipop)
Chipset Qualcomm MSM8929 Snapdragon 415 “64-bit”
CPU Octa Core 1.4 GHz, Cortex-A53
GPU Adreno 405
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 ac/b/g/n, Wi-Fi hotspot
Bluetooth v4.1, A2DP, LE
USB microUSB v2.0
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS
Radio FM radio with RDS
CAMERA Primary camera 13 MP, 4128 x 3096 pixels, Autofocus, LED Flash
Features Aperture F/2.0, Geo-tagging, digital zoom, face detection, touch focus, panorama, HDR
Video [email protected]
Secondary camera 5 MP, LED flash
FEATURES Sensors Accelerometer, Proximity, Ambient light sensor, Gyro Sensor, Compass, Magnetometer
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM, RSS
Browser HTML5
Java No
Colors Black, White
– SNS integration
– MP4/H.263/H.264/WMV player- MP3/eAAC+/WAV/Flac/Ogg
– Document viewer/editor
– Voice memo/dial/commands
– Predictive text input
– Organizer
BATTERY Removable, Li-Ion 2200 mAh battery
Stand-by
Talk time
Music play

Itulah sedikit informasi mengenai harga Smartfren Hisense Pureshot terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan dengan sejumlah kelebihan dan kekurangan yang ada. Semoga saja informasi Smartfren Pureshot diatas dapat bermanfaat dan membantu anda sekalian.

Baca Juga Daftar Harga HP Smartfren Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here