Kabar Xiaomi Mi 5 Rilis Akhir Desember 2015, Gunakan Snapdragon 820, Cari Tau Yuk!!!

0
1078
Kabar Xiaomi Mi 5 Rilis Akhir Desember 2015, Gunakan Snapdragon 820, Cari Tau Yuk!!!

Oketekno.com – Perusahaan asal China tersebut diperkirakan akan riliskan produk terbaru dari Xiaomi tahun ini, padahal beberapa rumor mengatakan bahwa produk terbaru yang akan diriliskan tersebut akan muncul pada awal tahun 2016.

Sebagai analis industri yang berasal dari China tersebut yaitu Pan Jitung sudah revisi tentang proyeksi rilisnya Xiaomi Mi 5. Sebelumya dia juga pernah mengumumkan bahwa smartphone unggulan yang akan gunakan chipset Snapdragon 820 yang akan muncul pada bulan Maret 2016. Namun, pihak Qualcomm tersebut belum persiapkan chip terbarunya dalam jumlah besar.

Ada penjelasan dari Pan, Xiaomi Mi 5 kemungkinan akan muncul pada akhir Desember 2015. Dalam memperkuat hal tersebut sudah diperkuat dengan adanya hasil skor AnTuTu Mi 5.

Kabar Xiaomi Mi 5 Rilis Akhir Desember 2015, Gunakan Snapdragon 820, Cari Tau Yuk!!!

Xiaomi Mi 5 juga sudah muncul skor yang cukup tinggi dengan nilai 73.075, degan hal tersebut maka adanya pengaruh SoC yang sudah terdapat didalam smartphone yaitu Snapdragon 820. Dikutip dari Okezone, Selasa (29/9/2015).

Spesifikasi Xiaomi Mi 5 yang sudah beredar tersebut adapun akun dari @Leaksfly yang memberian penjelasan tentang smartphone Xiaomi Mi 5 dengan gunakan lebar layar 5.2 inchi dengan resolusi 1080 x 1920 pixels yang mampu memberikan dukungan yang berkualitas tersebut. ternyata tidak hanya itu saja, Xiaomi Mi 5 juga mendukung GPU dengan tipe Adreno 530 serta dukungan kapasitas RAM yang mampu memberikan besar 4GB.

Dalam smartphone Xiaomi Mi 5 pasti memiliki dukungan memori internal berkapasitas dua versi yaitu 16GB atau 32GB sesuai dengan kebutuhan anda dalam masalah penyimpanan internal miliki smartphone . Sedangkan pada kamera belakang Xiaomi Mi 5 yang sudah menerapkan resolusi 16MP untuk pemotretan yang super canggih tersebut.

Sedangkan pada kamera depan Xiaomi Mi 5 mampu memberikan resolusi 8MP yang bisa digunakan untuk slefie lebih baik dan komunikasi video chat yang berkualitas asalkan memiliki sinyal yang kuat. Smartphone Xiaomi Mi 5 ternyata sudah didukung dengan fitur fingerprint sensor atau pemindai sidik jari. Pada USB sudah didukung dengan tipe C yang memiliki kekuatan lebih dari generasi sebelumnya.

Sistem operasi Xiaomi Mi 5 sudah menggunakan Android v5.1.1 Lollipop dengan kualitas yang lebih sempurna. sementara itu, untuk harga Xiaomi Mi 5 sendiri belum diketahui lebih resmi dan bisa menjadi perkiraan dari bocoran spesifikasi yang sudah disuguhkan diatas yang kisaran Rp4-5 jutaan. Tunggu kehadiran smartphone Xiaomi Mi 5 untuk spesifikasi dan harga yang lebih detail dan resmi!

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Xiaomi Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here