Facebook (FB) Alami Down Dua Kali Dalam Seminggu, Sungguh?

0
955
Facebook (FB) Alami Down Dua Kali Dalam Seminggu, Sungguh?

Oketekno.com – Informasi terbaru dari Facebook yang merupakan jejaring sosial yang sudah terpopuler saat ini. Adapun laporan bahwa Facebook tidak bisa diakses untuk beberapa pengguna pada hari Senin Sore. Dalam informasi ini dialami dua kali dalam sepekan.

Perlu diketahui dalam hal tersebut bahwa share perusahaan juga pengaruh besar dengan penurunan hampir 4% di USD89.25 pada sore hari tersebut.

Dalam peta Facebook di downdetector.com yang sudah monitoring gangguan, yang menunjukkan gangguan dalam Facebook terdapat pada bagian Amerika Utara dan di negara lain. Dilansir dari Okezone, Selasa (29/9/2015).

Facebook (FB) Alami Down Dua Kali Dalam Seminggu, Sungguh?

Pada aplikasi mobile untuk jejaring sosial yang sudah tampak ikut down juga. Namun, dalam layanan Messenger tetap bekerja secara normal. Adapun pesan yang terdapat dalam Facebook.com tersebut “ Sorry, Something Went Wrong. We’re working on it and we’ll get it fixed as soon as we can”.

Dalam semua itu Facebook sebelumnya juga alami pemadaman pada hari kamis yang terdapat di Amerika Utara, Eropa. Australia dan India. Namun, di Indonesia untuk jejaring sosial Facebook tetap jalan dengan baik.

Baca Juga Daftar Aplikasi Android Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here