Asus Kenalkan Laptop “Iron Man” G752 Dengan Harga Mulai Rp14 Jutaan, Benarkah?

0
5648
Asus Kenalkan Laptop Iron Man G752 Dengan Harga Mulai Rp14 Jutaan, Benarkah?

Oketekno.com – Perusahaan asal Taiwan yaitu Asus kini akan luncurkan laptop gaming, Republic of Gaming atau disingkat ROG yang terdapat model G752. Dalam desain G752 yang terapkan tema Iron Man dengan prosesor yang didukung Intel pada generasi ke-6 Skylake terbaru yang akan diterapkan dalam laptop Asus tersebut.

Selain itu, pada laptop Asus yang memiliki telkonoli peredam panas akan gunakan kapasitas RAM bisa di perbarui hingga 64GB. Sedangkan grafis Nvidia Maxwell GTX980M yang memiliki fitur G-sunc lebih maksima.

Laptop gaming dari Asus tersebut memiliki lebar layar 17.3 inchi yang dibekali SSD dengan gunakan kapasitas 512GB yang lebih maksimal untuk para pecinta game. Ada juga produk terbaru yang pamerkan G11, cuku membedakan G11 yang terapkan GPU GTX950 atau GTX960 untuk 3D lebih sempurna dan kedua laptop gaming tersebut memiliki sistem operasi terbaru yaitu Windows 10.

Asus Kenalkan Laptop Iron Man G752 Dengan Harga Mulai Rp14 Jutaan, Benarkah?

Laptop Asus kali ini menghadirkan desain terbaru dan menarik, serta tahan panas mesin dan juga memiliki harga yang cukup kompetitif, hal tersebut yang diungkapkan oleh Edo Jonathan Chandra selaku Product Marketing Asus High-End Series.

Spesifikasi Asus G752 dan G11 yang sudah berikan dukungan Motherboard yang mampu digunakan 24 jam penuh untuk main game. Waw Keren!

Ujar Edo Asus terapkan harga yang cukup kompetitif, oleh karena itu dapat bersaing dengan produsen lain. Harga terendah yang diterapkan dalam Asus ROG tersebut dibanderol mulai dari 14 juta sampai kurang lebih Rp35 juta. Tunggu kehadiran laptop gaming miliki Asus!

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Asus Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here