Harga Evercoss Winner Y Ultra Terbaru Desember 2017, Android Lollipop RAM 2GB Sejutaan

0
31940
Spesifikasi Evercoss Winner Y Ultra A75A

Harga Evercoss Winner Y Ultra A75A Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Evercoss Winner Y Ultra Terbaru dan Spesifikasi, Vendor lokal Evercoss kembali memberikan gebrakan baru untuk pasar smartphone kelas entry level dengan merilis smartphone Evercoss Winner Y Ultra. Smartphone Evercoss Winner Y Ultra memiliki kode nomor A75A ini memang dirilis sebagai suksesor Evercoss Winer Y seri sebelumnya yakni Evercoss Winner Y3. Menariknya harga Evercoss Winner Y Ultra A75A ini dilepas sejuta saja yang tentunya cukup terjangkau untuk kalangan etry level dan kalangan pemula.

Kelebihan utama yang dibekalkan dalam Evercoss Winner Y Ultra dengan harga sejutaan adalah bekalan RAM 2 GB yang kebanyakan para kompetitornya menawarkan harga diatas Rp 1.5 jutaan contohnya seperti Asus Zenfone 2 ZE500CL. Namun gebrakan baaru Evercoss ini tentunya siap menggoda para pecinta smartphone android segmen entry level karena pada Winner Y Ultra ini telah mengadopsi sistem operasi Lollipop dalam balutan layar yang lapang. Langsung saja kita simak ulasan spesifikasi Evercoss Winner Y Ultra selengkapnya dibawah ini.

Lanjut Baca :Harga Evercoss Genpro X Murah Nikmati LTE & Fingerprint

Review Spesifikasi Evercoss Winner Y Ultra

Smartphone Evercoss Winner Y Ultra ini hadir dalam bentang layar seluas 5 inchi yang telah disempurnakan dalam panel IPS LCD capacitive touchscreen sehingga suguhan layarnya lebih cemerlang daripada layar TFT. Hanya saja fitur tersebut tidak diimbangi dengan resolusi tinggi karena Evercoss Winner Y Ultra hanya memiliki resolusi FWVGA 480 x 854 pixels berkepadatan hanya 196 ppi sehingga tampilan gambar layarnya kurang berisi dan kurang lembut. Namun dengan harga sejutaan layarnya cukup responsif akan sentuhan meskipun memiliki kekurangan belum didukung lapisan anti gores, memang teknologi dan kualitas yang disajikan memang cukup jauh jika kita bandingkan dengan Evercoss Elevate Y3+.

Desain yang disuguhkan oleh Evercoss Winner Y Ultra untuk penggunanya ini lebih simpel namun elegan. Pada bodi belakangnya terbuat dari bahan plastik namun didesain dengan kontur yang enak digenggam dan tidak licin. Teredia tiga pilihan warna untuk Winner Y Ultra yakni hitam, putih dan abu-abu dimana menawarkan tiga tombol kapasitif dan empat sudut membulat serta desain layar memanjang yang nyaman digunakan seperti desain yang juga ada pada Evercoss Elevate Y2. Sementara dimensi Evercoss Winner Y Ultra sendiri adalah 145 x 71 mm dan memiliki ketebalan 9 mm serta bobot yang tidaklah berat.

Harga Evercoss Winner Y Ultra

Kelebihan Evercoss Winner Y Ultra juga ada pada sistem operasinya dimana smartphone dengan harga sejuta ini telah membawakan sistem operasi terbaru Android OS v5.1 Lollipop yang menawarkan kemampuan lebih cepat dan antarmuka lebih menawan. Tak hanya itu harga murmernya juga menawakan kapasitas internal sebesar 16 GB untuk kebutuhan penyimpanan file oleh penggunannya. Selain dalam Evercoss Winner Y Ultra dibekali slot microSD didalam bodinya yang dapat dimanfaatkan unyuk ekspansi memori hingga kapasitas 32 GB sehingga lebih lapang jika dibandingkan dengan Evercoss Winner Y Style yang menawarkan internal lebih kecil, akan tetapi setiap produk tersebut mempunyai kelebihan yang berbeda, jika penasaran anda bisa lihat spesifikasi lengkapnya pada link Evercoss Winner Y Style berikut.

Dapur pacu pada Evercoss Winner Y Ultra A75A juga menawarkan keunggulan tersendiri sebagai smartphone entry level dengan harga sejuta saja. Dibekalkan chipset SpreadTrum SC8830 yang membawa usungan processsor Quad-core dalam clock speed 1.3 GHz. Visual grafis dalam Winner Y Ultra didukung oleh GPU Mali-400MP yang menampilkan tampilan grafis menawan. Dengan harga sejuta, Evercoss Winner Y Ultra ini diperkuat RAM 2 GB yang tentunya siap menampung semua aktivitas yang dijalankan pengguna serta kemampuan multitasking dan komputasi yang lebih cepat dan resposnif jika dibandingkan dengan Evercoss Winner T3. Inilah yang menjadi keunggulan utama Evercoss Winner Y Ultra dengan harga murah meriah untuk kalangan bawah.

Beralih ke sektor kamera yang ditanamkan dalam Evercoss Winner Y Ultra harga sejutaan. Pada bodi belakang tertanam kamera utama 8 MP yang memiliki resolusi 3264 x 2448 pixels dimana dibekali dengan sejumlah fitur seperti LED Flash dan Autofocus dimana smartphone ini tentunya mampu menghasilkan hasil bidikan foto yang jernih dan bening. Bagi anda yang gemar mengabadikan momen dengan video, kamera belakang Evercoss Winner Y Ultra juga dapat digunakan merekam video berkualitas.

Artikel Serupa :
Evercoss Winner Y Ultra
Evercross Winner Y Silver
Evercoss Winner Y Style
Evercoss Winner Y Selfie

Selanjutnya mengupas kemampuan Evercoss Winner Y Ultra dalam selfie dengan harga sejutaan ini. Dibekalkan kamera depan dengan resousi 2 MP yang terletak disebelah earpiece. Kamera depan tersebut siap menemani pengguna yang hobi selfie maupun untuk kebutuhan panggilan video. Pengguna juga dapat merekam video selfie melalui kamera depan Evercoss Winner Y Ultra dengan harga sejutaan tersebut dalam kualitas yang lumayan baik, masih di harga yang mirip ada produk yang menyajikan kualitas kamera depan lebih besar yaitu Evercross Winner Y Smart, ingin tau berapakah resolusi yang dibekalkan pada produk tersebut simak ulasan selengkapnya pada link Evercross Winner Y Smart ini.

Smartphone Evercoss Winner Y Ultra harga sejutaan ini hadir sebagai ponsel cerdas Dual SIM yang dapat siaga bersama. Evercoss Winner Y Ultra mendukung jaringan 2G GSM dan 3G HSDPA dimaa dalam harga murmer tersebut masih minus jaringan 4G LTE untuk koneksi internet super cepat. Namun pengguna masih dapat browsing dengan speed HSPA 21/5.76 MBps yang terbilang lumayan cepat juga dukungan koneksi internet GPRS-EDGE. Konekivitas Evercoss Winner Y Ultra juga disokong dengan Wi-Fi, Hotspot, Bluetooth, microuSB, GPS navigasi dan browser.

Harga Evercoss Winner Y Ultra

Beberapa fitur andalan disematkan oleh Evercoss dalam Winner Y Ultra A75A hara sejuta. Salah satunya adalah fitur Gesture Smart Acces dimana memungkinkan pengguna langsung menuju aplikasi tertentu dengan menggambar pola paa layar dalam kondisi layar iddle atau tidur. Seperti contoh menggambar huruf C untuk menuju aplikasi kamera dan lainnya. Selain itu disematkan pula fitur Screen Pinning untuk mencegah pengguna lain yang meminjam ponsel anda untuk masuk ke folder atau mengakses data pribadi pengguna yang tidak bisa dilakukan oleh Evercoss Elevate Y3+

Mengulas sektor baterai Evercoss Winner Y Ultra ini menawarkan kapasitas baterai yang tidak terlalu besar yakni berdaya 2100 mAhs aja. Namun menariknya jenis baterai dalam Evercoss Winner Y Ultra ini adalah removable yang dapat dilepas pasang. Sebelum anda membeli smartphone ini, cek update harga Evercoss Winner Y Ultra terbaru dan ketersedaan berikut.

Harga Evercoss Winner Y Ultra

Harga Evercoss Winner Y Ultra Baru : Rp 800.000,-

Harga Evercoss Winner Y Ultra Bekas : Rp 500.000,-

Smartphone Evercoss Winner Y Ultra ini telah dipasarkan di Indonesia melalui sistem Pre Order di Lazada pada 1-7 Oktober 2015 untuk pemasaran awalnya dalam warna hitam, abu-abu dan putih. Harga Evercoss Winner Y Ultra terbaru dibanderol Rp 800.000 per unit yang terbilang cukup terjangkau dan murah mengingat telah membawa sistem operasi Lollipop dan RAM 2 GB. Bagaimana sobat ? tertarik memiliki Evercoss Winner Y Ultra harga murmer ini ?

Simak Yuk : Inilah 4 Aplikasi Terbaik Untuk Menggambar Gunakan Smartphone

Spesifikasi Evercoss Winner Y Ultra

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 900 / 2100
4G bands No
Speed HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Body dimension 145 x 71 x 9 mm
Body weight To be confirmed
SIM Dual SIM (GSM-GSM), Dual Standby
DISPLAY Display type IPS LCD Capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 5.0 inches
Resolution FWVGA 480 x 854 pixels (~196 ppi pixel density)
Multitouch Yes

– Gesture smart access

Protection No
SOUND Alert type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 16 GB, 2 GB RAM
Card slot microSD up to 32 GB
PLATFORM OS Android OS v5.1 (Lollipop)
Chipset SpreadTrum SC8830
CPU Quad-core 1.3 GHz
GPU Mali-400MP
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP
USB microUSB v2.0
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM radio with RDS
CAMERA Primary camera 8 MP, 3264 x 2448 pixels, LED Flash, Autofocus
Features Geo-tagging, face detection, digital zoom, touch focus, panorama, HDR
Video Yes
Secondary camera 2 MP
FEATURES Sensors Accelerometer, Proximity, Ambient light sensor, 3D Gravity
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM, RSS
Browser HTML5
Java No
Colors Black, White, Gray
– SNS integration
– MP4/H.264/H.263/WMV player- MP3/AAC+/WAV/Flac
– Document viewer
– Organizer
– Voice memo
– Predictive text input
BATTERY Removable, Li-ion 2100 mAh battery
Stand-by
Talk time
Music play

Itulah ulasan mengenai harga Evercoss Winner Y Ultra A75A terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan kali ini. Semoga saja informasi diatas dapat bermanfaat dan membantu anda yang mencari referensi smartphone tangguh Evercoss harga murmer.

Baca Juga Daftar Harga HP Evercoss Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here