Keunggulan FIFA 14 Dibanding PES 14

0
19206

OKETEKNO.COM | Peminat game sangat di manjakan dengan hadirnya dua game simulasi sepakbola populer yaitu  Pro Evolusion Soccer 14 (PES 14) yang di produksi Konami dan FIFA 14 hasil karya EA Sports. Persaingan keduanya memang sangat ketat dalam pasar permainan video game segmen olah raga, terlebih lagi memasuki pergantian tahun 2014 ini.

Fifa-14

Namun untuk kali ini, Konami dengan PES 14-nya harus rela mengakui keunggulan dari FIFA 14 dari EA Sports. PES 14 banyak di keluhkan oleh para penikmat game karena permainan dan pemasangan karakter pada game ini terasa asing, tidak seperti yang diharapkan. Para pemain game PES 14 seringkali merasa harus beradaptasi lagi dengan permainan untuk merasa nyaman memainkan game tersebut. Terlebih lagi PES 14 dirasakan telah banyak mengadopsi teknologi FIFA 14 milik EA Sports.

Berbeda dengan PES 14, FIFA 14 justru melenggang dengan racikan game yang terkesan simple tapi juga realistis. Dengan segala improvisasi dan kombinasi yang baik antara segi gameplay, User Interface, dan juga game mode untuk online atau offline yang variatif membuat game ini lebih di pilih oleh banyak pecinta game sepak bola.

fifa 14_2

User Interface adalah perubahan yang dirasakan berdampak besar bagi kesuksesan game ini. Dengan memunculkan desain seperti dashboard metro pada windows 8, FIFA 14 mencoba memberikan info ter-update tentang informasi antar club, pemain yang sedang dalam performa bagus, atau bahkan pesan notifikasi dari antar gamer. Tentunya faktor di atas harus di dukung dengan adanya sambungan internet. Sedangkan untuk tampilan sisi grafis pada skin dan wajah para pemain, EA Sports memang jagonya menampilkan kesan hidup untuk game ini. Banyak pula animasi baru sebagai penambah kesan realistik dari FIFA 14 ini.

Mode permainan juga semakin baik saja dengan adanya salah satu fitur Global Transfer Network yang sangat membantu anda bila mencari pemain baru dalam game ini. Bila anda ingin mencari pemain dengan spesifikasi tertentu, anda cukup memasukkan ke Global Transfer Network, maka akan muncul list pemain yang anda butuhkan untuk team bentukan anda.

fifa 14

Ada fitur Ultimate Team Legends yang di dalamnya akan ada pemain kelas dunia seperti Pele, Maradona, Paulo Maldini, Oliver Khan, Eric Cantona dan Dennis Bergkamp yang bisa dimainkan bebarengan dengan Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, Messi, Eden Hazard, ataupun Robin van Persie dalam satu team impian yang bisa kamu bentuk sendiri. Ada juga fitur tambahan untuk membimbing para gamer dalam melakukan passing, shooting, dribling, atau free kick. Pengalaman memainkan FIFA 14 harus anda rasakan sendiri di konsol, PC atau versi Mobile untuk merasakan sensasi game simulasi sepak bola yang sudah mendekati sempurna.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here