Foto Profil Facebook (FB) Akan Tampil Gerak, Benarkah?

0
1420
Foto Profil Facebook (FB) Akan Tampil Gerak, Benarkah?

Oketekno.com – Jejaring sosial yang kini populer di perbincangkan yaitu Facebook, dalam fitur Facebook tersebut memiliki beragam macam jenis fitur terbaru. Kini Facebook dikabarkan akan melakukan pengujian fitur video profil yang mungkinkan file gambar memiliki format GIF.

Oleh karena itu, bagi yang mengunjungi profil anda akan bisa melihat gambar profil bergerak dengan berulang-ulang dengan khas file yang memiliki format GIF tersebut. Laporan tentang update Facebook tersebut masih dalam tahap uji coba versi mobile dan masih khusus untuk wilayah inggris. Unuk peluncuran secara menyeluruh belum diumumkan oleh pihak perusahaan Facebook yang sudah dipimpin oleh Mark Zuckerberg. Dilansir dari Okezone, Jumat (2/10/2015).

Foto Profil Facebook (FB) Akan Tampil Gerak, Benarkah?

Fitur video profil yang akan diterapkan dalam Facebook tersebut menampilkan gambar gerak selama tujuh detik. Sebagian pengguna saja yang terima notifikasi atau pemberitahuan untuk download ‘looped video’ yang akan diperuntukkan gambar profil mereka.

Bagi pengguna yang sudah mencoba fitur tersebut maka bisa terapkan features photo pada profil penggua. Tidak hanya itu saja, video profil Facebook juga melakukan pengujian fitur profil pictures temporer tersebut. Hal itu yang sudah pernah dilakukan oleh jejaring sosial terkait dengan filter pelangi Celebrate pride.

Pada fitur gambar profil sementara itu, bagi pengguna bisa atur waktu berapa lama foto akan terpasang pada profil Facebook. Dalam pengaturan Facebook akan memberikan tampilan antarmuka atau layout terbaru dengan foto profil yang berada di tengah pada timeline yang sudah diterapkan pada Facebook.

Baca Juga Daftar Harga Paket Internet Smartfren Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here