Asus Promosi Smartphone Zenfone Baru, Tunjukkan Bahaya Selfie!!!!!

0
1105
Asus Promosi Smartphone Zenfone Baru, Tunjukkan Bahaya Selfie!!!!!

Oketekno.com – Laporan terkini soal Asus yang semakin bersaing dengan produk gadget lainnya, pada waktu dekat ini pihak asus mengumumkan akan rilis produk Asus Zenfone yang memiliki nama Zenfone Selfie.

Smartphone terbaru dari Asus tersebut terapkan kamera selfie dengan resolusi 13MP yang disertai dual LED Flash yang akan memberikan pencahayaan yang lebih greget pada saat slefie diruang yang kurang cahaya. Meskipun pihak Asus meriliskan smartphoen selfie, namun perusahaan peduli akan bahanya selfie.

Pada promosi produk Zenfone Selfie ini pihak Asus memberi tahu akan bahayanya selfie dan konsumen harus berhati-hati pada saat selfie dimanapun anda berada.

Asus Promosi Smartphone Zenfone Baru, Tunjukkan Bahaya Selfie!!!!!

Asus promosikan produk terbarunya dengan tunjukkan calon pengguna yang tidak boleh ambil selfie diamanpun keberadaannya seperti pada saat mengemudi, bersepeda, terbang dan pada saat situasi berbahaya.

Dalam hal ini maka pihak pengguna gadget yang gemar selfie tolong lebih waspada dengan keadaan atau situasi. Karena selfie sudah banyak menelan korban jiwa bahwa ada penelitian tentang hal tersebut, koban meninggal akibat selfie lebih banyak dibandingkan serangan hiu pada tahun ini.

Sekilas informasi tentang spesifikasi Asus Zenfone Selfie tersebut yang gunakan lebar layar 5.5 inchi yang memiliki kualitas layar Full HD beresolusi 1080 pixels.

Pada komponen dapur picu yang terdapat dalam smartphone Asus Zenfone Selfie tersebut menggunakan prosesor Octa Core dengan kecepatan maksimal yang terdapat chip Snapdragon 615 yang lebih berkualitas. Pada kamera belakang dan depan menunjukkan resolusi 13MP, serta dukungan 2GB RAM yang cukup menampung banyak aplikasi.

Memori internal Zenfone Selfie sudah berikan kapasitas 16MP dan juga bisa diperluas dengan MicroSD sebagai memori eksternal yang slotnya sudah disediakan dalam smartphone tersebut. Daya tampung pada smartphone Asus Zenfone Selfie tersebut memberikan dukungan 3000 mAh yang cukup sempurna dalam ketahanan hidup smartphone. Tunggu kehadirannya di Indonesia!

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Asus Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here