Sharp Siapkan Smartphone Baru Saingi Gagdet Vendor lain, Benarkah?

0
975
Sharp Siapkan Smartphone Baru Saingi Gagdet Vendor lain, Benarkah?

Oketekno.com – Sharp tampaknya tidak ingin kalah saing dengan vendor lain yang sudah banyak luncurkan smartphone terbaru. Produk asal jepang tersebut akan riliskan produk terbaru dengan nama Sharp Aquos Zeta yang memiliki senjata terbaru dengan Snapdragon 808.

Smartphone terbaru Sharp memberikan dukungan prosesor Hexa Core yang terdapat kecepatan 1.8GHz untuk proses aplikasi lebih cepat. Sharp Aquos Zeta SH-01H memiliki lebar layar 5.3 inchi dengan dukungan pelindung layar Corning Gorilla Glass 4. Disamping itu, pada smartphone Sharp Aquos Zeta tersebut mampu berikan kualitas resolusi layar 1080 x 1920 Full HD berkualitas tinggi.

Sharp Siapkan Smartphone Baru Saingi Gagdet Vendor lain, Benarkah?

Dikutip dari Okezone, bahwa spesifikasi Sharp Aquos Zeta sudah menggunakan dukungan memori internal berkapasitas 32GB dan 3GB RAM. Memori tersebut termasuk sudah memiliki kekuatan lebih maksimal dan banyak aplikasi kelak yang di adobsi atau digunakan.

Fitur terbaru menggunakan fingerprint sensor atau pemindai sidik jari untuk keamanan smartphone tersebut. Sharp Aquos Zeta yang juga terapkan kamera belakang memiliki resolusi 13.1 MP dan memiliki lensa f/1.9 lengkap dengan fitur AF.

Sharp Siapkan Smartphone Baru Saingi Gagdet Vendor lain, Benarkah?

Sedangkan pada bagian depan Sharp Aquos Zeta yang memiliki dukungan 8MP yang bisa digunakan untuk selfie dan juga komunikasi video chat. Smartphone ini juga memiliki sertifikat IP55/58 yang memberikan kemungkinan untuk ketahanan terhadap debu dan air.

Daya tampung listrik atau biasa disebut dengan baterai Sharp Aquos Zeta memiliki besar 3100 mAh yang cukup maksimal dalam ketahanan hidup smartphone lebih lama. Koneksitivitas yang terdapat dalam smartphone Sharp ini sudah memiliki kelengkapan capai 4G LTE. Nah! Untuk sistem operasi Sharp Aquos Zeta sendiri sudah gunakan Android v5.1 Lollipop yang lebih maksimal dalam dukungan aplikasi tersebut.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Lenovo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here