Inilah Bocoran Spesifikasi Microsoft Lumia 550 Terbaru Oktober 2015

0
2875
Inilah Bocoran Spesifikasi Microsoft Lumia 550 Terbaru Oktober 2015

Harga Microsoft Lumia 550

Oketekno.com – Microsoft telah meriliskan smartphone terbaru dengan dukungan yang lebih maksimal untuk saingi vendor lain. Smartphone yang sudah diriliskan oleh Microsoft yaitu Microsoft Lumia 550 yang sudah ada rumor spesifikasi lengkap yang akan diterapkan dalam smartphone tersebut.

Bocoran Spesifikasi Microsoft Lumia 550

Ulasan ini akan bahas tentang bocoran spesifikasi dan komponen apa saja yang akan diterapkan dalam smartphone tersebut. Smartphone Microsoft Lumia 550 hanya memiliki dukungan jaringan dengan 2G GSM dan 3G HSDPA dengan kecepatan yang optimal.

Disamping itu smartphone Microsoft Lumia 550 menerapkan Micro-SIM dengan slot single. Selain itu juga tipe layar yang sudah diterapkan dalam smartphone Microsoft Lumia 550 mengusung dukungan AMOLED dengan layar sentuh penuh. Lebar layar yang sudah menjadi standar bagi smartphone saat ini dengan dukungan 4.7 inchi yang lebih berkualitas tersebut berikan pengoperasian lebih mudah.

Kepadatan layar yang sudah tertera dalam smartphone Microsoft Lumia 550 berikan dukungan 312 ppi pixel yang cukup sebanding dengan lebar layar yang diberikan. Pada hal nya smartphone lainnya namun sistem operasi Microsoft Lumia 550 mendukung adanya Microsoft Windows 10. Adapun beberapa rumor pada bulan lalu bahwa Microsoft Lumia 550 merupakan smartphone yang menggunakan windows 10 sebagai OS yang pertama kali.

Inilah Bocoran Spesifikasi Microsoft Lumia 550 Terbaru Oktober 2015

Meskipun demikian, smartphone Microsoft Lumia 550 juga butuhkan bantuan dari komponen lain yaitu chipset yang didukung dengan Qualcomm Snapdragon 210 yang lebih berkualitas tersebut akan proses aplikasi Microsoft Lumia 550 lebih cepat. Dari rumor tersebut belum diketahui prosesor yang akan diadopsi oleh smartphone Microsoft Lumia 550.

Nah! Perntingnya anda meneliti spesifikasi smartphone dari memori internal yang akan dibekali setiap smartphone. Microsoft Lumia 550 memiliki dukungan memori internal 8GB serta 1GB RAM yang dapat menampung banyak aplikasi sesuai dengan kebutuhan anda. Microsoft Lumia 550 juga bisa di perluas dengan memori eksternal berkapasitas MicroSD 128GB untuk penampungan data lebih banyak dan kapasitas tersebut sebagai tingkat maksimal yang mampu ditampung oleh Microsoft Lumia 550.

Setiap smartphone pasti memiliki dukungan kamera depan maupun belakang dengan adanya kamera utama 5MP dengan fitur autofocus dan LED Flash yang lebih optimal. Kamera depan pada smartphone Microsoft Lumia 550 menunjukkan resolusi 2MP yang cukup sempurna tersebut.

Microsoft Lumia 550 hanya memiliki daya tampung listrik sebesar Li-Ion 1900 mAh, meskipun cukup minim namun pada smartphone Microsoft Lumia 550 sudah mampu digunakan cukup sempurna. Fitur yang terdapat dalam smartphone Microsoft Lumia 550 menunjukkan dukungan WIFI, Bluetooth, GPS, Radio dan USB yang cukup sempurna. Warna yang menjadi varian dari Microsoft Lumia 550 yaitu putih, biru, hitam dan merah.

Harga Microsoft Lumia 550

Permasalah harga Microsoft Lumia 550 belum diketahui secara resmi, karena smartphone baru saja rilis bulan Oktober 2015, jika diperkirakan dari spesifikasinya kemungkinan akan dibanderol sekitar Rp2 jutaan. Pada harga tersebut bisa berubah, dan tunggu peluncurannya di berbagai daerah pastinya di outlet Microsoft dan pada toko yang menjual produk dari Microsoft.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Nokia Lumia Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here