Harga Smartfren Hisense Pureshot Plus dan Spesifikasi Phablet Lollipop Octa-core

0
2245
Harga Smartfren Hisense Pureshot+ Terbaru

Harga Hisense Pureshot+ Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Smartfren Hisense Pureshot Plus Terbaru dan Spesifikasi Lengkap di Indonesia, Smartfren yang bekerja sama dengan Hisense dalam membuat beberapa smartphone canggih memang telah meluncurkan jagoan baru di tanah air yakni Smartfren Hisense Pureshot Plus dan Hisense Pureshot. Setelah sebelumnya membahas Hisense Pureshot kali ini saya akan berbagi informasi lengkap mengenai phablet Smartfren Hisense Pureshot yang dibekali spesifikasi gahar dengan layar luas. Harga Smartren Hisensei Puresot Plus dibanderol menengah yang terbilang sedikit mahal untuk pasar Indonesia.

Mengandalkan usungan dua buah kamera yang mumpuni dan dibekali LED Flash pada kedua sisinya, Smartfren Hisensei Pureshot Plus siap menjadi phablet selfie idaman. Apalagi sistem operasinya yang telah menggunakan Lollipop menawarkan sejumlah kelebihan dan kemampuan hemat baterai. Sebelum sobat membeli smarthone selfie berlayar lapang dari Hisense ini, simak ulasan spesifikasi Smartfren Hisense Pureshot Plus selengkapnya dibawah ini.

Review Spesifikasi Smartfren Hisense Pureshot+

Smartfren Hisense Pureshoot Plus atau dikenal dengan nama Hisense Pureshoot+ ini memiliki bentang layar yang lebih luas jika dibanding Hisense Pureshoot reguler. Menawarkan bentang layar seluas 5.5 inchi dan telah mengusung resolusi HD 720 x 1280 pixels. Kepadatan layarnya mencapai 267 ppi per inchinya sehingga kualitas layarnya sudah terbilang jernih meskipun hasil tampilan layarnya sedikit kurang padat dalam resolusi. Panel layar yang digunakan dalam Hisense Pureshot+ ini adalah IPS LCD capacitive touchscreen 16 juta warna yang lumayan cemerlang. Dengan harga menengah yang terbilang tinggi, phablet Smarrtfren Hisense Pureshoot telah didukung lapisan anti gores Corning Gorilla Glass 3.

Desain yang dibawakan oleh Smartfren Hisense Pureshot Plus ini masih sama dengan Smartfren Hisense Pureshot dimana memiliki bodi flat dalam material plastik berkualitas yang didesain kesat dan tidak licin pada bodi belakangnya. Empat sudutnya membulat elegan dalam bezel bodi logam berketebalan 8.3 mm saja. Dimensi Hisense Pureshoot+ lebih bongsor 150 x 70 mm dan sedikit lebih berat yakno 140 gram meskipun masih nyaman digenggam dalam bodi dan layar yang memanjang. Pada bagian bawahnya disematkan tiga tombol kapasitif untuk kebutuhan navigas.

Harga Smartfren Hisense Pureshot+

Sistem pengoperasian dalam Smartfren Hisense Pureshot Plus ini telah menggunakan OS terbaru yaitu Android OS v5.0.2 Lollipop yang menawarkan kinerja ebih cepat dan penggunaan baterai yang lebih irit. Untuk usungan baterainya sendiri, Hisense membenamkan kapasitas baterai lebih besar dalam Pureshot+ yakni 2500 mAh dibanding pada smartphone Hisense Pureshoot dalam baterai 2200 mAh. Baterai tersebut dibuat bertipe Removable sehingga dapat dilepas pasang denga leluasa oleh penggunannya.

Dapur pacu dalam Smartfren Hisense Pureshot+ harga menengah ini mendukung pemrosesan 64 Bit yang cukup gahar dan responsif. Sisipan hardwarenya sama dengan varian smartphone 5 inchi yakni menggunakan chipset Qualcomm MSM8929 Snapdragon 415 dalam processor Octa Core 1.4 GHz, Cortex-A53 yang mampu memproses semua aktivitas ponsel dan komputasi dengan lancar dan cepat. Selain itu kinerjnaya dalam multitasking pun responsif dalam RAM 2 GB yang dimiliki sehingga kinerjanya tanpa lag atau macet sehingga tidak menghambat aktivitas pengguna dalam menggunakan smartphone. Untuk pengolah grafisnya menggunakan Adreno 405 yang cukup menawan dalam visual grafis.

Kinerja handal dari Smartfren Hisense Pureshot Plus harga menengah tersebut tentunya kurang gahar jika tidak memiliki ruang penyimpanan lapang. Untuk itu Smartfren dan Hisense sebagai produsennya membenamkan kapasitas internal sebesar 16 GB yang terbilang luas. Ruang penyimpanan tersebut masih dapat ditambah dengan microSD hingga kapasitas 128 GB yang lebih besar dan nyaman dalam penyimpanan unduhan aplikasi, game maupun file data dan file mutimedia.

Bekalan kamera dalam Smartfren Hisense Pureshoot+ ini yang menjadi kelebihan utamanya. Bagaimana tidak, pada sisi belakang bodinya terdapat kamera utama dengan sensor 13 MP yang lumaya besar dimana memiliki bukaan aperture F/2.0 didukung kemampuan Autofocus. Hasil bidikannya tentunya cukup natural dan menawan apalagi masih didukung LED Flash sehingga dapat memotret obyek lowlight dengan hasil cerah dan tetap jernih. Kamera belakang Hisense Pureshot Plus juga dapat digunakan merekam video dengan kualitas [email protected] dalam dukungan beberapa fitur menawan dan hasil video yang jernih untuk ditonton.

Harga Smartfren Hisense Pureshot+ Terbaru

Dalam mengakomodasi kebutuhan selfie, Smartfren dan Hisense cukup paham akan kondisi pasar tanah air yang mendambakan smartphone selfie berkualitas tinggi. Untuk itukah ditanamkan lensa kamera beresolusi 5 MP dengan dukungan LED Flash menghadap depan. Dengan demikian hasil bidikan kamera depan Smartfren Hisense Pureshot Plus lumayan jernih dan cerah meskipun digunakan untuk selfie ditempat minim cahaya. Kebutuhan video call, video chatt bahkan video selfie juga dapat dipenuhi dari kamera depan gahar Hisense Pureshot Plus yang siap menjadi pesaing Samsung Galaxy J5 dan Samsung Galaxy J7.

Jaringan dan konektivitas dalam Hisense Pureshot+ ini sama dimana menawarkan Dual SIM dengan tipe Mini yang dapat siaga bersama. Dukungan jaringannya pun telah mendukung jaringan internet tercepat 4G LTE dengan speed LTE Cat4 150/50 Mbps untuk kegiatan browsing. Selain itu didukung pula dengan jaringan 3G HSDPA berkecepatan HSPA 42/11 Mbps dan jaringan EV-DO Rev.A dengan kecepatan 3.1 Mbps. Selain itu dibekalkan pula jaringan 2G GSM dalam koneksi GPRS-EDGE dan jaringan seluler CDMA. Konektivitas Smartfren Hisense Pureshot Plus lainnya adalah Wi-Fi, Hotspot, GPS dan browser.

Untuk media transfer data, pengguun akan difasilitasi dengan Bluetooth v4.0 dan juga usungan port micro USB v2.0 yang sekaligus menjadi port charging. Kelebihan Smartfren Hisense Pureshot+ ini adalah dibekalinya dengan stereo speaker dalam teknoogi Dolby Digital Plus sehingga kualitas audionya lebih jernih dan cemerlang. Seakernya sendiri terletak pada sisi samping bagian bawah di kanan kiri port USB. Beberapa fitur mumpuni juga dimiliki Smartfren Hisense Pureshot+ harga menengah tersebut. Update harga Smartfren Hisense Pureshot+ terbaru cek dibawah ini.

Harga Smartfren Hisense Pureshot+

Harga Smartfren Hisense Pureshot+ Baru : Rp 3.199.000,-

Harga Smartfren Hisense Pureshot+ Bekas : Rp –

Sama halnya seperti Smartfren Hisense Pureshot yang dipasarkan dengan harga lebih terangkau, Smartfren Hisense Pureshot+ ini juga telah dipasarkan dengan harga sedikit tinggi. Harga Smartfren Hisense Pureshot+ terbaru dibanderol Rp 3.199.000 per unit dalam warna hitam dan putih.Harga tersebut terbilang lumayan tinggi memang untuk produk lokal Smartfren namun tentunya spesifikasi unggulan yang ditawarkan lumayan umpuni sekelas smartphone premium.

Spesifikasi Smartfren Hisense Pureshot+
Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900

CDMA 800

3G bands HSDPA 2100

CDMA2000 1xEV-DO Rev A

4G bands LTE 850 / 900 / 1800 / 1900 / 2100

TD-LTE 2300

Speed HSPA+, 42 Mbps; HSUPA, 11 Mbps; EV-DO Rev. A, up to 3.1 Mbps DL; LTE, Cat4, 50 Mbps UL, 150 Mbps DL
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Body dimension 150 x 70 x 8.3 mm
Body weight 140 g
SIM Dual SIM (GSM-CDMA), Mini SIM
DISPLAY Display type IPS LCD Capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 5.5 inches
Resolution 720 x 1280 pixels (267 ppi)
Multitouch Yes

– Vision UI 2.0

Protection Corning Gorilla Glass 3
SOUND Alert type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
– Dolby Digital plus
MEMORY Internal memory 16 GB, 2 GB RAM
Card slot MicroSD, hingga 128 GB
PLATFORM OS Android OS v5.0.2 (Lollipop)
Chipset Qualcomm MSM8929 Snapdragon 415 “64-bit”
CPU Octa Core 1.4 GHz, Cortex-A53
GPU Adreno 405
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP, LE
USB microUSB v2.0
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS
Radio FM Radio with RDS
CAMERA Primary camera 13 MP, 4128 x 3096 pixels, LED Flash, Autofoucus
Features Aperture F/2.0, Geo-tagging, digital zoom, face detection, touch focus, panorama, HDR
Video [email protected]
Secondary camera 5 MP, LED flash
FEATURES Sensors Accelerometer, Proximity, Ambient light sensor, Gyro Sensor, Compass, Magnetometer
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM, RSS
Browser HTML5
Java No
Colors Black, White
– SNS integration
– MP4/H.263/H.264/WMV player- MP3/eAAC+/WAV/Flac/Ogg
– Document viewer/editor
– Voice memo/dial/commands
– Predictive text input
– Organizer
BATTERY Removable, Li-ion 2500 mAh battery
Stand-by
Talk time
Music play

Demikian ulasan mengenai harga Smartfren Hisense Pureshot Plus terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapt saya sampaikan kali ini. Sekiranya ulasan diatas dapat anda jadikan referensi dan bahan informasi sebelum anda membeli phablet selfie Smartfren Hisense ini. Semoga bermanfaat.

Baca Juga Daftar Harga HP Smartfren Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here