Wiko Highway Star Resmi Dirilis di Indonesia dengan Promo Menarik

0
1419
Spesifikasi Wiko Highway Star di Indonesia

Harga Wiko Highway Star di Indonesia

OKETEKNO.COM – Kabar terbaru bagi anda yang berencana membeli smarthone Prancis Wiko yang memiliki desain menawan karena Wiko resmi merilis Wiko Highway Star di Indonesia pada 02 Oktober 2015 bertempat di Wiko Experience Store, ITC Roxy Mas, Jakarta. Smartphone Wiko Highway Star ini disebut sebut sebagai rajanya smartphone Wiko setelah sebelumnya juga meluncur Wiko Highway Pure dengan bodi tipis sebagai ratunya smartphone Wiko. Harga Wiko Highway Star sendiri dibanderol dengan penawaran menarik dan promo khusus.

Kelebihan Wiko Highway Star ini adalah pada sektor desain yang menawarkan desain trendi berbahan aluminium yang kokoh dan tahan korosi namun juga rinan digunakan.. Apalagi bodinya yang tipis berketabalan 6.6 mm saja menambah semakin stylish bodi Wiko Highway Star tersebut. Spesifikasi yang ditawarkan Wiko Highway Star ini terbilang tangguh dengan performa tinggi.

Pada peluncuran Wiko Highway Star di Experience Storenya didukung oleh beberapa artis Indonesia diantaranya Mario Ginanjar vokalis Kahitna dan illusionis Demian Aditya. Selain itu CEO Wiko Mobile Indonesia yakni Dwi Lingga Jaya menyebutkan bahwa Wiko Highway Star ini akan menyasar pengguna yang sudah mengerti teknologi dan membutuhkan smartphone dengan performa tinggi namun juga desain bagus nan stylish.

Spesifikasi Wiko Highway Star di Indonesia

Diketahui desain Wiko Highway Star yang menggunakan material alumiunium ini nyatanya melalui beberapa tahapan. Material tersebut diproses dengan teknologi CNC (Computer Numeric Control) menggunakan Diamond Cutter Processing dalam finishing 45 derajat Bevel yang menjadikan potongan desain yang dimiliki halus, rapi dan elegan. Finishing terakhir menggunakan proses Anodizing yaitu proses pelapisan aluminum dengan zat warna.

Untuk spesifikasi Wiko Highway Star ini menawarkan layar AMOLED capacitive touchscreen dalam bentang 5.0 inchi yang beresolusi HD 720p dan telah didukung lapisan anti gores Corning Gorilla Glass 3. Tak hanya itu, dibekalkan dua slot Nano SIM yang telah mendukung jaringan 4G LTE dengan kecepatan tinggi dan juga usungan jaringan 3G HSDPA dan 2G GSM. Untuk dapur pacu Wiko Highway Star ditenagai processor Octa-core 64 Bit diperkuat RAM 2 GB dan memiliki kapasitas penyimpanan internal 16 GB. Kapasitas tersebut masih dapat diperluas dengan microSD namun menggunakan slot SIM 2.

Sementara untuk sektor fotografi, menawarkan kamera belakang 13 MP yang telah didukung fitur HDR dan lensa IMX214 juga bekalan LED Flash dan Autofocus. Sementara untuk kebutuhan sselfie, disematkan kamera depan 5 MP juga denga fitur LED Flash. Sementara untuk kapasitas baterainya menggunakan baterai Li-Po berdaya 2450 mAh.

Wiko memberikan promo untuk peluncurannya Wiko Highway Star di Indonesia ini yakni bagi anda yang melakukan pembelian di Wiko Experience Store di ITC Roxy Mas maka akan mendapat promo menarik yakni cashback sebesar Rp 500 ribu. Selain itu cashback tersebut didukung dengan cicilan 0% bagi anda yang menggunakan credit card untuk bank BNI atau CIMB Niaga.

Tak berhenti disitu, promo menarik Wiko Highway Star ini juga memberikan Bluetooth speaker secara cuma-cuma dan paket data Indosat 20 GB untuk konsumen yang membeli smartphone ‘kekinian’ dari Wiko ini. Harga Wiko Highway Star sendiri dibanderol Rp 4.499.000 per unitnya. Sementara promo menarik Wiko Highway Star diatas berlaku untuk periode pembelian 2-10 Oktober 2015. Bagaimana sobat ? tertarik memiliki Wiko Highway Star di Indonesia ini ?

Baca Juga Asus Promosi Smartphone Zenfone Baru, Tunjukkan Bahaya Selfie !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here