Kelebihan dan Kelemahan Samsung Galaxy J7 Dengan Harga Terbaru

0
66941
Harga Samsung J7

Harga Samsung Galaxy J7

Oketekno.com – Samsung Galaxy J7 merupakan produk terbaru dari Samsung yang kini sudah rilis di Indonesia. Smartphone Samsung Galaxy J7 memberikan dukungan yang lebih berkualitas serta memberikan hasil maksimal tersebut memberikan kualitas terbaru yang lebih maksimal. Smartphone Samsung Galaxy J7 mmeberikan dukungan jaringan dengan kelengkapan 2G GSM terdapat SIM 1 & SIM 2. Selain itu juga terdapat koneksi 3G HSDPA dan 4G LTE untuk lebih maksimal.

Smartphone Samsung Galaxy J7 memiliki spesifikasi lengkap namun juga terdapat kelebihan dan kelemahan yang sudah tertera dalam setiap komponen yang didukung dalam smartphone tersebut. Dual SIM yang terdapat dukungan lebih berkualitas tersebut memberikan hasil maksimal dengan ukuran Micro-SIM yang menjadi salah satu kelebihan pada smartphone Samsung Galaxy J7.

Kelebihan dan Kelemahan Samsung Galaxy J7 Dengan Harga Terbaru

Kelemahan Samsung Galaxy J7 yang terdapat dalam dukungan lebih berkualitas dengan adanya kepadatan layar yang hanya 267 ppi pixel. Pada smartphone Samsung Galaxy J7 memberikan dukungan lebih maksimal tersebut serta dukungan berkualitas tersebut untuk memberikan keseimbangan dengan lebar layar 5.5 inchi. Kenapa kepadatan layar Samsung Galaxy J7 menjadi kelemahan? Karena lebar layar yang cukup besar membutuhkan kepadatan dengan ukuran yang lebih besar pula.

Banyak kelebihan dibandingkan kelemahannya, kelebihan Samsung Galaxy J7 sudah memberikan dukungan Super AMOLED untuk tipe layar yang diterapkan dalam smartphone tersebut. Smartphone Samsung Galaxy J7 memberikan dukungan sistem operasi dengan adanya Android v5.1 Lollipop yang lebih berkualitas tersebut.

Prosesor  Samsung Galaxy J7 memberikan dukungan yang lebih berkualitas dengan dukungan Quad Core berkecepatan 1.4GHz & Quad Core 1.0 GHz pada tipe J700H serta pada smartphone Samsung Galaxy J7 juga memiliki dukungan Octa Core berkecepatan 1.5GHz pada tipe J700F. Dengan hal tersebut smartphone juga memiliki dua versi GPU yaitu Adreno 405 dan Mali-T720MP2 yang lebih maksimal.

Kelebihan Samsung Galaxy J7 yang terdapat dalam memori eksternal dengan kapasitas maksimal MicroSD 128GB yang lebih berkualitas tersebut. Sedangkan smartphone Samsung Galaxy J7 juga memiliki memori internal berkapasitas 16GB serta 1.5GB yang diperuntukkan RAM. Sedangkan pada kamera belakang Samsung Galaxy J7 menunjukkan dukungan 13MP dan pada kamera depan beresolusi 5MP serta terdapat LED Flash untuk pencahayaan lebih maksimal. Daya tampung listrik yang lebih berkualitas dengan dukungan Li-Ion 3000 mAh yang lebih sempurna tersebut memberikan hasil lebih maksimal untuk ketahanan hidup lebih lama.

Kelebihan Samsung Galaxy J7

  • 2G GSM SIM 1 & SIM 2
  • 3G HSDPA
  • 4G LTE
  • Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
  • Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran Layar 5.5 inches
  • Sistem operasi Android OS, v5.1 (Lollipop)
  • Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53
    Octa-core 1.5 GHz
  • Adreno 405
    Mali-T720MP2
  • Memori eksternal microSD, up to 128 GB
  • Memori internal 16 GB, 1.5 GB RAM
  • Kamera utama 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash
  • Kamera depan 5 MP, LED flash
  • Kapasitas baterai Li-Ion 3000 mAh

Kelemahan Samsung Galaxy J7

  • Kepadatan layar ~267 ppi pixel

Harga Samsung Galaxy J7

Harga Samsung Galaxy J7 terbaru sudah tak tersedia, namun untuk harga bekasnya masih dikisaran angka Rp 1.7 jutaan perunitnya, dan harga tersebut bisa berubah setiap saat. Smartphone Samsung Galaxy J7 sudah terdapat di Indonesia dan mulai bayak orang yang mencarinya. Karena harga yang cukup terjangkau dengan spesifikasi lengkap dan berkualitas tersebut.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here