Lumia 950 & 950 XL Gunakan Kamera Dengan Tiga LED Flash, Benarkah?

0
1821
Lumia 950 & 950 XL Gunakan Kamera Dengan Tiga LED Flash, Benarkah?

Oketekno.com – Smartphone terbaru akan diriliskan oleh pihak Microsoft dengan dukungan komponen yang cukup signifikan tersebut. Smartphone terbaru tersebut adalah Lumia 950 dan Lumia 950 XL yang memiliki desain unik dan kini pada kamera belakang memiliki tiga buah LED Flash yang akan memberikan pencahayaan lebih maksimal.

Dilansir dari Okezone, Senin (5/10/2015) dalam prototipe yang menunjukkan smartphone yang terlihat memiliki tiga LED Flash yang terletak di kamera belakang. Smartphone yang memiliki tiga lED Flash masih jarang dimiliki vendor lain. Kebanyak smartphone menggunakan single LED dan dual LED yang terdpaat dalam smartphone Sony Xperia C3, Huawei Honor Bee dan Xiaomi Mi 4i serta masih banyak lagi.

Lumia 950 & 950 XL Gunakan Kamera Dengan Tiga LED Flash, Benarkah?

Smatphone yang memiliki dual LED Flash tersebut diperuntukkan dalam menghasilkan foto yang lebih berkualitas dengan hasil lebih maksimal serta pencahayaan yang lebih maksimal. Meskipun objek terdapat pada ruangan yang kurang pencahayaan dengan adanya dual LED tersebut bisa menghasilkan foto lebih berkualitas.

Pada lampu tersebut tidak hanya digunakan sebagai lampu tambahan, tapi juga digunakan untuk membuat hasil potretan lebih alami dan natural tersebut. Oleh karena itu, LED Flash tersebut memiliki fungsi dengan pancarkan cahaya putih agar foto lebih terang dan ada satu hal lagi untuk pancarkan cahay kekuningan agar terlihat kulit misal serta tetap memiliki tingkat natural lebih maksimal.

Untuk smartphone Lumia 950 dan Lumia 950 XL yang belum dijelaskan secara resmi untuk fungsi dari triple LED Flash yang terdapat dalam kamera belakang pada smartphone tersebut. Kedua smartphone tersebut dikabarka bahwa kemungkinan dipekenalkan pada Selasa mendatang , hal tersebut diresmikan dalam event yang akan digelar oleh pihak Microsoft tepatnya di New York City. Tunggu kabar peresmiannya secara resmi di negara tersebut.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Nokia Lumia Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here