Huawei Honor Play 5X Akan Rilis Pada 10 Oktober Mendatang, Benarkah?

0
1122
Huawei Honor Play 5X Akan Rilis Pada 10 Oktober Mendatang, Benarkah?

Oketekno.com – Perusahaan Huawei kini mulai lagi akan riliskan smartphone terbarunya dengan nama Huawei Honor Play 5X yang akan rilis pada tanggal 10 Oktober 2015. Perusahaan asal China tersebut sudah dipastikan akan riliskan smartphone terbaru, hal tersebut setelah mengirimkan undangan kepada media untuk sebuah event pada tanggal tersebut.

Dilansir dari Okezone, Selasa (6/10/2015), bahwa smartphone Huawei Honor Play 5X sudah dapatkan sertifikat dari Regulator China yaitu TENAA. Smartphone tersebut akan meluncur pada beberapa hari mendatang, spesifikasi Huawei Honor Play 5X yang akang mengusung mid-range dan juga berlum diketahui harga resmi untuk smartphone tersebut.

Adapun bocoran sekilas tentang spesifikasi Huawei Honor Play 5X yang menunjukkan akan adopsi 4000 mAH baterai yang akan diterapkan dalam smartphone tersebut. Sedangkan untuk layar memiliki lebar 5 inchi dengan resolusi 720 x 1280 pixels yang lebih berkualitas tersebut.

Huawei Honor Play 5X Akan Rilis Pada 10 Oktober Mendatang, Benarkah?

Smartphone Huawei Honor Play 5X memiliki prosesor dengan dukungan Quad Core berkecepatan 1.3GHz serta terdpaat chipset MediaTek MT6735, selain itu terdapat pula GPU untuk tampilan 3D lebih maksimal dengan dukungan mali-T720.

Kapasitas RAM yang memapu mengusung 2GB tersebut akan menampung banyak aplikasi terbaru. Smartphone Huawei Honor Play 5X akan memiliki kamera belakang dengan resolusi 13MP dan kamera depan 5MP yang cukup sempurna.

Perlu diketahui juga sistem operasi Huawei Honor Play 5X sudah mencakup versi Lollipop 5.1 dari Android, media penyimpanan internal juga memiliki kapasitas 16GB yang cukup besar tersebut dan belum dikeathui ada tambahan memori atau tidak. Harga Huawei Honor Play 5X masih menjadi perkiraan yang belum diketahui kebenarannya, kalau dilihat dari spesifikasi yang sudah dirumorkan memiliki harga sekitar USD160 atau setara Rp2.3 jutaan. Tunggu informasi selanjutnya disini!

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Huawei Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here