Twitter Resmi Dipimpin Jack Dorsey!

0
878
Twitter Resmi Dipimpin Jack Dorsey!

Oketekno.com – Twitter adalah jejaring sosial yang kini mampu bersaing dengan Facebook. Ada kabar bahwa pasca Dick Costolo keluar dari jabatannya yang sebagai CEO di perusahaan microblogging. Maka kini sudah ada jawaban untuk gantikan posisinya yang memiliki nama Jack Dorsey yang sekarang akan pimpin Twitter tersebut.

Dilansir dari Okezone, Selasa (6/10/2015) bahwa jack Dorsey bukan orang baru yang berada dalam Twitter. Sebenararnya sudah ditunjukkan sebagai pimpinan sementara di perusahaan Twitter tersebut.

Twitter Resmi Dipimpin Jack Dorsey!

Ternyata tidak mudah ternyata tantang yang dihadapi oleh Dorsey. Karena Dorsey sendiri akan pimpin dua perusahaan sekaligu. Tidak hanya menjadi CEO Twitter tapi juga masih tercatat aktif sebagai bos perusahaan startup dengan nama Square.

Jack Dorsey kini memiliki pekerjaan rumah yang harus dirampungkan untuk mengembalikan kejayaan Twitter. Karena perusahaan Twitter dikabarkan sedang mengalami masa sulit atau krisis. Untuk krisisnya terkait dengan sebuah kepercayaan investor terhadap masa depan jejaring sosial tersebut.

Para investor sudah mulai khawatir kalau Twitter tidak sanggup meningkatkan jumlah penggunanya dari saat ini. adapun strategi yang akan dilakukan oleh Dorsey yaitu untuk mengganti komposisi atau aturan dewan direksi di Twitter tersebut.

Belum diketahui seberapa besar gaji Dorsey di Twitter, karena belum diketahui keterangan yang harus di informasikan tentang hal tersebut. Untuk sementara ini Komisi Sekuritas dan Bursa Amerika Serikat atau biasa disingkat dengan SEC, mengungkapkan pada saat ini Jack Dorsey tidak mendapatkan kompenasasi langsung dari jabatannya yang sekarang menjadi CEO di Twitter tersebut. Inilah informasi tentang pergantian CEO Twitter!

Baca Juga Daftar Aplikasi Android Gratis Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here