Rumor Spesifikasi OnePlus Mini Beserta Harga Terjangkau

0
858
Rumor Spesifikasi OnePlus Mini Beserta Harga Terjangkau

Harga OnePlus Mini

Oketekno.com – OnePlus Mini yang memberikan dukungan lebih berkualitas tersebut dan mampu bersaing dengan smartphone lainnya. Smartphone OnePlus Mini rilis pada bulan Oktober dan memberikan dukungan spesifikasi yang lebih maksimal tersebut. Dalam smartphone OnePlus Mini terdapat sedikit bocoran spesifikasi yang terdapat dalam smartphone tersebut dengan memberikan dukungan komponen yang cukup sempurna.

Bocoran Spesifikasi OnePlus Mini

Spesifikasi yang terdapat dalam smartphone OnePlus Mini memberikan dukungan koneksi 2G GSM, 3G HSDPA, dan 4G LTE yang lebih berkualitas untuk berikan dukungan yang maksimal. Sedangkan smartphone OnePlus Mini juga terdapat dalam dua versi yaitu North America dan global model. Dual SIM yang cukup standar dalam smartphone tersebut memberikan kemudahan bagi anda sebagai pengguna smartphone yang terdapat dual SIM.

Smartphone OnePlus Mini memiliki dukungan yang lebih berkualitas dengan adanya fitur fingerprint sensor, sensor IP67 yang bisa digunakan dalam air kurang lebih 1 meter selama 30 menit dan anti debu juga telah disematkan dalam OnePlus Mini.

Rumor Spesifikasi OnePlus Mini Beserta Harga Terjangkau

Lebar layar yang terdapat dalam smartphone OnePlus Mini menunjukkan dukungan 5.0 inchi yang lebih maksimal tersebut dan resolusi layar dengan dukungan 1080 x 1920 pixels, dan pada kepadatan yang terdapat dalam smartphone OnePlus Mini menunjukkan dukungan 441 ppi pixel yang cukup sempurna tersebut. Smartphone OnePlus Mini juga memiliki dukungan untuk pelindung layar yang memberikan tipe Corning Gorilla Glass, dengan pelindung layar tersebut mmeberikan dukungan yang lebih optimal untuk ketahanan layar pada goresan yang sering terjadi pada smartphone.

Sistem operasi yang terdapat dalam smartphone OnePlus Mini memberikan dukungan veris 5.1 Lollipop dari Android tersebut. Sedangkan pada smartphone OnePlus Mini juga terdapat chipset Mediatek MT6795 Helio X10 yang lebih berkualitas tersebut. Prosesor yang terdapat dalam smartphone OnePlus Mini menunjukkan dukungan Octa Core berkecepatan 2.2 Ghz serta terdpaat GPU PowerVR G6200 yang lebih menampilkan 3D maksimal.

Penyimpanan internal yang terdapat dalam smartphone OnePlus Mini memberikan kapasitas 32GB, 2GB RAM yang lebih sempurna tersebut. Sayang sekali smartphone OnePlus Mini tidak dilengkapi dengan memori eksternal untuk penambahan daya tampung aplikasi lebih banyak dan akan memberikan kinerja lebih maksimal dalam smartphone OnePlus Mini.

Kamera belakang yang terdapat dalam smartphone OnePlus Mini memberikan dukungan 13 megapixel dan fitur kamera tersebut memberikan dukungan autofocus, dual LED Flash yang lebih berkualitas tersebut. Sedangkan kamera depan OnePlus Mini memiliki resolusi 5MP yang lebih berkualitas tersebut.

Kapasitas baterai OnePlus Mini mampu menampung 3100 mAh dengan tipe Non-removable Li-Po yang memiliki ketahanan hidup lebih panjang.

Harga OnePlus Mini

Harga OnePlus Mini dibanderol sekitar 220 EUR atau setara Rp3.600.000,00, untuk harga tersebut bisa dibilang standar sesuai dengan smartphone yang memiliki spesifikasi lebih berkualitas tersebut. Smartphone OnePlus Mini belum masuk ke Indonesia, karena baru saja diriliskan oleh OnePlus.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Huawei Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here