Samsung Galaxy Grand Prime VE & Samsung Galaxy J7 Sudah Dijual di Indonesia, Benarkah?

0
2670
Samsung Galaxy Grand Prime VE & Samsung Galaxy J7 Sudah Dijual di Indonesia, Benarkah?

Oketekno.com – Samsung sudah sangat rajin untuk riliskan smartphone terbarunya di indonesia. Kini produk-produk yang sudah mulai di jual yaitu Samsung Galaxy Grand Prime VE dan Samsung Galaxy J7. Produsen asal korea selatan tersebut sudah menjadi raja smartphone yang memiliki sistem operasi Android.

Harga yang akan dibanderolkan ke dalam smartphone Samsung Galaxy Grand Prime VE kurang lebih Rp2.299.000,00 dan harga Samsung Galaxy J7 lebih mahal dengan Rp2.799.000,00.

Sekilas tentang spesifikasi smartphone Samsung Galaxy Grand Prime VE yang memiliki chipset Marvell PXA1908 ARM Cortex-A53 dengan kekuatan 64 bit. Prosesor yang dimiliki smartphone Samsung Galaxy Grand Prime VE memiliki dukungan Quad Core 1.2GHz yang lebih cepat dalam proses aplikasi tersebut.

Samsung Galaxy Grand Prime VE & Samsung Galaxy J7 Sudah Dijual di Indonesia, Benarkah?

Smartphone Samsung Galaxy Grand Prime VE juga memiliki dukungan lebar layar  inchi serta memiliki kualitas layar QHD dengan resolusi 540x960p. Untuk penyimpanan internal yang terdapat dalam smartphone memiliki kapasitas 8GB dan 1GB RAM untuk penyimpanan aplikasi lebih banyak.

Sedangkan spesifikasi smartphone Samsung Galaxy J7 yang terdapat tipe layar Super AMOLED dengan ukuran yang lebih besar dengan 5.5 inchi dan memiiki kualitas HD 720p. Sistem operasi Samsung Galaxy J7 berikan dukungan Android v5.1.1 Lollipop serta memberikan perangkat yang cukup spektakuler dengan prosesor Quad Core 1.4GHz dan Quad Core 1.0GHz. Chipset yang sudah terdapat dalam smartphone Samsung Galaxy J7 tersebut berikan dukungan Samsung Exynos 7580 serta GPU mali-T720MP2 untuk tampilan 3D lebih sempurna tersebut.

Memori internal yang terdapat dalam Samsung Galaxy J7 berikan 16GB untuk kapasitas cukup besar dan juga dukungan RAM yang memberikan 1.5GB. koneksitivitas dari Samsung Galaxy J7 tersebut sudah mendukung capai LTE serta baterai pada smartphone memiliki daya tampung 3000 mAh.

Kedua smartphone tersebut bisa anda dapatkan di Indonesia, dan anda bisa survey ke outlet resmi Samsung diberbagai daerah. Beli produk smartphone yang sesuai dengan kebutuhanmu!

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here