WhatsApp Kolaborasi Dengan Google Drive Buat Backup data

0
1055
WhatsApp Kolaborasi Dengan Google Drive Buat Backup data

Oketekno.com – Aplikasi chating yang banyak diterapkan dalam smartphone setiap orang yaitu WhatsApp yang memiliki kurang lebih satu miliar pengguna perbulan. Kini WhatsApp sudah menjadi salah satu layanan messaging terpopuler di Android. Oleh karena itu, kabar terbaru bahwa WhatsApp akan kerjasama dengan Google Drive yang bisa untuk backup data.

Dilansir dari Okezone, Kamis (8/10/2015) bahwa perusahaan WhatsApp akan kolaborasi dengan Google Drive untuk hadirkan layanan penyimpanan awan atau biasa disebut dengan Cloud.

WhatsApp Kolaborasi Dengan Google Drive Buat Backup data

Dari penjelasan tersebut maka Google Drive dengan WhatsApp untuk kemungkinan akan buat private backup chat history, dari voice message, video dan foto yang akan di simpan di Google Drive.

Dengan hal tersebut maka sekali backup, maka memudahkan untuk restore pada perangkat baru hanya dengan beberapa taps. Setelah aktifkan fitur backup tersebut, anda sebagai pengguna bisa untuk minta fitur tersebut untuk mem-backup history secara harian, mingguan dan bulanan. Pilihan tersebut sesuai dengan keinginan anda dalam menyimpan data penting anda.

Dengan kerjasama WhatsApp dengan Google Drive yang sudah merencanakan keluar untuk pengguna WhatsApp Android dalam beberapa bulan mendatang. Untuk tanggal peluncurannya dari kerjasama tersebut belum diketahui peresmiannya. Maka tunggu kabar selanjutnya tentang hal ini!

Baca Juga Daftar Aplikasi Android Gratis Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here