Pengguna Android KitKat Teratas, Android Lollipop Meningkat, Lihat Statistiknya!

0
972
Pengguna Android KitKat Teratas, Android Lollipop Meningkat, Lihat Statistiknya!

Oketekno.com – Google kini sudah memiliki banyak versi sistem operasi, Android yang menjadi kunci utama dan memiliki bayak versi tersebut dan nama versi masing-masing menyangkut dengan makanan yang manis. Kini pengguna dari OS terbaru dari Android cukup meningkat yang terlihat dalam statistik untuk pengguna Android Lollipop capai 23.5%.

Pada jumlah tersebut cukup naik dibandingkan bulan lalu yang memiliki jumlah hanya 21%. Untuk angka 23.5% tersebut juga menjadi jumlah pengguna Android v5.0 sebesar 15.6% dan Android v5.1 dengan besar 7.9%.

Pengguna Android KitKat Teratas, Android Lollipop Meningkat, Lihat Statistiknya!

Dalam data statistik yang sudah menunjukkan persentase yang dimiliki versi Android lama diantaranya Froyo, Gingerbread, dan Ice Cream Sandwich, yang penggunanya semakin surut.

Pegguna Android froyo yang memiliki jumlah 0.2%, gingerbread 3.8% dan ICS memiliki pengguna 3.4%. sekarang pengguna Android sudah dominan ke Vers KitKat yang capai 38% dan jelly bean 30.2%.

Untuk angka Jelly Bean tersebut memiliki rincian dengan Versi Jelly Bean 4.1 sekitar 11.4%, Jelly Bean v4.12 kurang lebih 14.5% serta untuk Jelly Bean v4.3 sebanyak 4.3% penggunanya.

Dilanisr dari Okezone, bahwa sistem operasi yang sudah lama dirilis oleh Google ternyata belum mati dan masih banyak penggunanya meskipun kalah dengan versi terbarunya. Dengan hal tersebut maka Google tidak lagi riliskan sistem operasi terdahulunya seperti Eclair, Donut, CupCake ketiga OS tersebut lebih lama dibandingkan froyo.

Baca Juga Daftar Harga Paket Internet Smartfren Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here