Samsung Akan Siapkan layar Lengkung Posisi Atas dan Bawah, Benarkah?

0
936
Samsung Akan Siapkan layar Lengkung Posisi Atas dan Bawah, Benarkah?

Oketekno.com – Samsung lagi mengabarkan hal terbaru yang bikin penasaran, kabar terbaru kini cukup mengejutkan bagi penggemar Samsung. Sebelumnya pihak Samsung sudah riliskan smartphone dengan desain unik dengan layar lengkung dari sisi kanan dan kiri yang sudah diterapkan dalam Samsung Galaxy S6 Edge dan Galaxy S6 Edge+.

Nah! Hal terbaru dari Samsung kini akan rencanakan smartphone yang memiliki layar lengkung dari sisi atas dan bawah. Berdasarkan paten Samsung yang baru muncul ini, berkat SamMobile, pihak Samsung akan memindahkan posisi layar lengkungnya yang terdapat pada bagian atas dan bawah tersebut.

Samsung Akan Siapkan layar Lengkung Posisi Atas dan Bawah, Benarkah?

Dilansir dari Okezone, bahwa dua posisi itu disinyalir untuk memudahkan dalam menggenggam smartphone tersebut. Dengan posisi terbarunya bisa membuat ponsel lebih aneh dan unik dan masih jarang produsen yang menerapkan hal ini.

Laporan paten terdapartar dengan adanya beragam varian, diantaranya melengkung lebih dramatis. Dengan hal tersebut, dua layar lengkung pada bagian atas dan bawah hanya merupakan paten serta tidak diketahui kapan pihak Samsung menerapkannya kedalam smartphone secara nyata. Tunggu informasi selanjutnya!

Baca Juga Daftar Harga Sony Xperia Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here