Harga dan Spesifikasi Microsoft Surface Pro 4 Terbaru Oktober 2015

0
4758
Harga dan Spesifikasi Microsoft Surface Pro 4 Terbaru Oktober 2015

Harga Microsoft Surface Pro 4

Oketekno.com – Microsoft Surface Pro 4 adalah produk terbaru dari Microsoft yang memberikan kemudahan bagi anda dalam menyimpan berbagai data yang terdapat dalam tablet tersebut. Selain itu, tablet Microsoft Surface Pro 4 tidak memiliki dukungan jaringan 2G maupun 3G. Sedangkan untuk koneksi juga tidak bisa langsung dari GPRS karena tidak didukung dengan slot SIM.

Dimensi yang dimiliki tablet Microsoft Surface Pro 4 memiliki ukuran 292.1 x 201.42 x 8.45 mm serta terdapat bobot 766 gram yang memiliki berat tersebut termasuk standar bagi tablet. Bobot dan dimensi pada Microsoft Surface Pro 4 menunjukkan bahwa ukuran layar juga memiliki lebar 12.3 inchi. Tablet ini ukurannya lebih besar dibandingkan laptop yang memiliki ukuran 11 inchi.

Tablet Microsoft Surface Pro 4 memiliki dukungan tipe layar IPS LCD dengan layar sentuh penuh dan terdapat 16 juta warna yang akan memberikan varian lebih berkualitas. Disamping itu, tablet Microsoft Surface Pro 4 memiliki resolusi 1824 x 2736 pixels serta kepadatan layar hanya capai 267 ppi pixel. Microsoft Surface Pro 4 juga memiliki dukungan multitouch hingga 10 titik sentuh dan perlindung layar yang memberikan dukungan tipe Corning Gorilla Glass 4 serta banyak pendukung lain yang terdiri dari Magnesium alloy, surface pen, SurfaceConnect, QWERTY Keyboard dock with backlight, PixelSense.

Harga dan Spesifikasi Microsoft Surface Pro 4 Terbaru Oktober 2015

Sistem operasi yang sudah diterapkan dalam tablet Microsoft Surface Pro 4 menunjukkan dukungan dari versi terbaru yaitu Windows 10 Pro yang memiliki tampilan terbaru dari versi sebelumnya. Chipset yang sudah membantu menggunakan dukungan Intel m3-6Y30 “64-bit” untuk kinerja yang lebih baik. Pada tablet tersebut memiliki dukungan prosesor Dual Core 900 MHz, Skylake-Y untuk proses aplikasi yang lebih berkualitas. Sedangkan untuk graphic processing unit mampu capai Intel HD Graphics 515 @ 300-850 MHz, Turbo mode 2.2 GHz yang lebih berkualitas tersebut untuk menampilkan 3D lebih maksimal.

Microsoft Surface Pro 4 menggunakan memori eksternal dengan dukungan yang lebih maksimal dengan adanya kapasitas MicroSD 256GB serta terdapat MicroSD card reader. Microsoft Surface Pro 4 juga memiliki dukungan memori iternal berkapasitas beragam macam dengan 128/256/512/1000GB (SSD) dan terdpaat tiga varian kapasitas RAM dengan 4/8/16 GB yang lebih maksimal tersebut.

Pada tablet ini sudah menerapkan dukungan kamera belakang beresolusi 8MP serta terdapat dukungan ukuran 3264 x 2448 pixels yang lebih sempurna. Sayang sekali fitur yang terdapat dalam Microsoft Surface Pro 4 meninggalkan LED Flash untuk pencahayaan yang lebih maksimal. Namun, jangan kuatir pada fitur amera belakang juga menunjukkan dukungan Geo-tagging, face detection, digital zoom, autofocus, touch focus dan panorama.

Selain itu, tablet Microsoft Surface Pro 4 menunjukkan video yang beresolusi [email protected] yang lebih berkualitas. Microsoft Surface Pro 4 juga mendukung kamera depan dengan resolusi 5MP, dan bisa merekam video dengan resolusi [email protected]

Untuk sound Microsoft Surface Pro 4 memberikan dukungan MP3 dan terdapat 3.5mm jack yang bisa digunakan untuk menancapkan headset pada tablet tersebut. Nah! Bila anda ingin komunikasi menggunakan Microsoft Surface Pro 4 maka bisa menggunakan jaringan WIFI yang sudah mampu menangkap sinyal lebih kuat. Untuk fitur lainnya yang menerapkan dukungan bluetooth yang digunakan untuk transfer data dari Microsoft Surface Pro 4 ke gadget lain yang memiliki fitur sama.

USB dengan ukuran mini displayport beserta Cover port yang sudah diterapkan dalam tablet tersebut.  Kemungkinan pada tablet Microsoft Surface Pro 4 jika digunakan untuk sharing data melalui USB maka bisa menggunakan kabel tambahan yang mendukung port pada tablet. Microsoft Surface Pro 4 juga mendukung adanya sensor yang terdiri dari accelerometer, ambient light sensor, gyro sensor dan magnetometer yang lebih berkualitas.

Adapun browser yang menggunakan dukungan untuk HTML 5, EDGE tersebut memberikan kemudahan untuk browser yang lebih bermanfaat. Microsoft Surface Pro 4 bisa untuk mengirim pesan singkat melalui Email, Push Email, IM dan RSS yang sudah disediakan dalam tablet. Masih banyak fitur yang terdapat dalam Microsoft Surface Pro 4 diantaranya yaitu TPM chip for enterprise security, MP4, serta terdapat Document Viewer, organizer, Vice memo dan Predictive text input yang lebih maksimal tersebut.

Kapasitas baterai Microsoft Surface Pro 4 yang belum diketahui berapa daya tampung yang mampu untuk tablet ini. Namun, untuk tipe baterai mendukung Non-removable Li-Polumer. Daya yang sudah diketahui Microsoft Surface Pro 4 mampu memiliki waktu bicara selama kurang lebih 9 jam pada posisi multimedia. Lihat spesifikasi Microsoft Surface Pro 4 secara detail dibawah ini:

Spesifikasi Microsoft Surface Pro 4

Network 2G No
3G No
EDGE No
GPRS No
Body Dimensions 292.1 x 201.42 x 8.45 mm
Weight 766 gram
SIM No
Display Type IPS LCD Capacitive touchscreen, 16M colors
Size 12.3 inch,
Resolution 1824 x 2736 pixels (267 ppi)
Multitouch Yes, 10 Titik sentuh
Protection Corning Gorilla Glass 4
  – Magnesium alloy
– Surface pen
– SurfaceConnect
– QWERTY Keyboard dock with backlight
– PixelSense
Platform OS Windows 10 Pro
Chipset  Intel m3-6Y30 “64-bit”
CPU Dual Core 900 MHz, Skylake-Y
GPU Intel HD Graphics 515 @ 300-850 MHz

Turbo mode 2.2 GHz

Memory Card Slot MicroSD, hingga 256 GB (microSD card reader)
Internal 128/256/512/1000 GB (SSD), 4/8/16 GB RAM
Kamera Primary 8 MP, 3264 x 2448 pixels
Features Geo-tagging, face detection, digital zoom, autofocus, touch focus, panorama
Video Ya, [email protected]
Secondary Ya, 5 MP, video recording [email protected]
Sound Alert Type MP3
Loudspeaker
3.5mm Jack Yes

Dolby audio

Comms WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band
Bluetooth Ya, v4.0, A2DP
GPS No
Radio No
USB USB v3.0, Mini DisplayPort, Cover port
Features Sensors Accelerometer, Ambient light sensor, Gyro Sensor, Magnetometer
Messaging Email, Push Email, IM, RSS
Browser HTML5, EDGE
Java No
  – TPM chip for enterprise security
– MP4/H.264/H.263/WMV player
– Document viewer
– Organizer
– Voice memo
– Predictive text input
Battery   Non-removable Li-Polimer
Stand-by
Talk Time Up to, 9 h (multimedia)

Harga Microsoft Surface Pro 4

Harga Microsoft Surface Pro 4 belum diketahui lebih resmi, perkiraan harga kurang lebih Rp10 jutaan. Harga tersebut bisa berubah setiap saat dan sesuai dengan negara yang dijamah oleh produk Microsoft Surface Pro 4. Tablet ini baru saja diumumkan pada bulan Oktober 2015, untuk penjualannya belum diketahui kapan akan dijadwalkan masuk ke Indonesia. Bila anda ingin memiliki tablet Microsoft Surface Pro 4 maka tunggu kedatangan tablet ini di negara anda.

Baca Juga Daftar Harga Nokia Lumia Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here