Samsung Galaxy J3 Akan Disiapkan Dengan Harga Murah, Benarkah?

0
2099
Samsung Galaxy J3 Akan Disiapkan Dengan Harga Murah, Benarkah?

Oketekno.com – Samsung sukses gelar J2 di India, dan kini ada rumor mengabarkan kembali bahwa penerus Galaxy J akan hadir lagi dengan nama Samsung Galaxy J3. Smartphone ini akan memiliki spesifikasi terjangkau dengan harga tergolong murah.

Dalam laporan yang sudah beredar di Internet berkat ada pengujian dari benchmark di GFXBench dan GeekBench. Dalam pengujian tersebut smartphone Samsung Galaxy J3 memiliki peningkatan lebih bear dibandingkan milik Galaxy J2.

Ukuran resolusi layar Samsung Galaxy J3 yang berikan dukungan 720 x 1280 pixel dengan kualitas HD serta memiliki lebar 5 inchi. Sedangkan untuk smartphone Galaxu J2 telah berikan dukugan lebar layar 4.7 inchi yang berikan resolusi 540 x 960 pixel yang sudah terbukti memiliki kejernihan.

Samsung Galaxy J3 Akan Disiapkan Dengan Harga Murah, Benarkah?

Dilansir dari Okezone, Jumat (9/10/2015) bahwa smartphone Galaxy J2 berikan dukungan kamera belakang beresolusi 8MP dan pada kamera depan gunakan 5MP yang lebih berkualitas tersebut. untuk smartphone Samsung Galaxy J2 juga sudah menggunakan memori internal 8GB, serta 1GB RAM.

Sedangkan smartphone Samsung Galaxy J3 memiliki prosesor yang didukung dengan Quad Core berkecepatan 1.2GHz dan chipset yang dimiliki Samsung Galaxy J3 memberikan dukungan Snapdragon 410 serta terdapat 64 bit yang lebih sempurna tersebut.

Sistem operasi yang akan dibekalkan untuk Samsung Galaxy J3 sudah memberikan dukungan Android versi Lollipop 5.1.1 yang memiliki desain lebih elegan. Untuk informasi peluncuran yang dimiliki smartphone Samsung Galaxy J3 belum diketahui jadwal rilisnya. Jika smartphone Samsung Galaxy J3 melucur maka akan menjadi keluarga dari Galaxy J1, J2, J5 dan J7 yang baru saja rilis di Indoneia. Tunggu kedatangannya di Indonesia!

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Lenovo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here