OnePlus Akan Rilis Dengan Harga Murah Pada 12 Oktober 2015!

0
1040
OnePlus Akan Rilis Dengan Harga Murah Pada 12 Oktober 2015!

Oketekno.com – Produk terbaru yang akan rilis yaitu smartphone OnePlus yang merupakan ponsel asal china tersebut memberikan undangan sebuah acara yang disebut akan menghadirkan smartphone murah dari OnePlus.

Produsen asal China tersebut kembali menunjukkan produk terbarunya dan akan meriliskannya. Petinggi OnePlus yang memberikan penjelasan dengan memberikan nama ponsel terbarunya melalui gambar yang menunjukkan huruf X tersebut.

Dilansir dari detik.com adapun rumor yang mengatakan bahwa nama ponsel terbaru tersebut yaitu OnePlus X yang akan rilis secara resmi. Dalam hal tersebut memiliki prosesor dengan dukungan Snapdragon 801 kelihatannya tidak akan terealisasi, karena kabar terbarunya bahwa OnePlus X akan memiliki prosesor Octa Core dengan chipset Mediatek yang memiliki kecepatan 2,2 Ghz.

OnePlus Akan Rilis Dengan Harga Murah Pada 12 Oktober 2015!

Smartphone OnePlus X memiliki dukungan kapasitas mmeori internal dengan besar 32GB dan 2GB RAM yang lebih sempurna tersebut. Serta terdapat tambahan memori eksternal untuk membantu penyimpanan yang lebih banyak. Tidak hanya itu saja, kamera belakang yang sudah diterapkan juga memberikan resolusi 13MP dan terdapat sensor Sony IMX258 an bukaan f/2.0. Sedangkan pada kamera depan menggunakan resolusi 5MP yang lebih berkualitas tersebut.

Kapasitas baterai yang masih menjadi teka teki karena rumor ada yang menyebutkan bahwa OnePlus X memiliki daya tampung 3000 mAh atau 3100 mAh yang lebih sempurna tersebut. Sistem operasi OnePlus X memberikan dukungan versi 5.1.1 Android Lollipop atau menggunakan Andrid v6.0 Marshmallow.

Harga OnePlus X dikabarka memiliki kisaran USD249 atau setara Rp3.3 jutaan. Anda semakin penasaran dengan smartphone OnePlus X, maka tunggu saja kedatangannya pada event tanggal 12 Oktober 2015 yang akan datang.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Huawei Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here