Facebook Messenger Terdapat di Apple Watch Terbaru, Sungguh?

0
898
Facebook Messenger Terdapat di Apple Watch Terbaru, Sungguh?

Oketekno.com – Apple kini telat pamerkan aplikasi Facebook Messenger yang sudah terdapat dalam Apple Watch yang mampu berjalan pada sistem operasi WatchOS 2 yang akan diluncurkan pada acara 9 September lalu. Aplikasi Facebook Messenger sudah bisa didapatkan pada App Store.

Hal ini menimbulkan arti bahwa pengguna Apple Watch bisa kirim stiker, likes, klip voice serta memberikan respon notification atau pemberitahuan yang masuk dalam smartwatch tersebut. adapun cara untuk mengunduh aplikasi Facebook Messenger pada Appe Watch yaitu untuk langkah awal, anda harus instal aplikasi Facebook Messenger pada iphone. Lalu lanjut ke aplikasi Watch – My Watch – Messenger- Show App pada Apple Watch tersebut.

Facebook Messenger Terdapat di Apple Watch Terbaru, Sungguh?

Dilansir dari Okezone, bahwa selain mendukung pada Apple Watch, Facebook Messenger yang bisa bekerja dengan spotlight serach pda iPhone atau iPad yang sudah menggunakan IOS 9. Pada Facebook Messenger juga mampu dijalankan pada fitur multitasking di iPad yang sudah menggunakan IOS 9 terbaru.

Tidak hanya itu saja, aplikasi yang bisa berjalan pada Split View yang kemungkinan akan bisa jalankan dua aplikasi dalam waktu yang sama dengan cara berdampingan. Facebook Messenger mampu dijalankan dengan Slide Over, hal tersebut memungkinkan anda bisa lakukan swipe aplikasi dengan melalui aplikasi terbuka yang sudah dijalankan di layar.

Spotlight Search bia melakukan pencarian kontak dan percakapan Facebook tanpa membuka aplikasi. Oleh karena itu, penggunaan dalam kemampuan spotlight search pada IOS yang bisa dilakukan pada sistem ponsel milik anda tersebut. Nikmati Facebook Messenger pada Apple Watch anda!

Baca Juga Daftar Harga iPhone & iPad Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here