Voicepic Aplikasi Berbagi Foto Dengan Suara

0
11213

OKETEKNO.COM | Anda gemar berbagi foto melalui akun di instagram? Berbagi foto di Instagram memang tidak pernah membosankan. Intagram memungkinkan anda untuk mengambil foto, memberikan filter digital, lalu dapat membagikannya ke sosial media seperti Facebook dan Twitter atau mungkin ke web instagram sendiri dan masih banyak lagi fitur instagram yang lainnya.

voicepic

Instagram ternyata bukan satu – satunya aplikasi berbagi foto, karena baru – baru ini di Jepang telah hadir aplikasi lain yang bisa membuat para pengguna smartphone merasa senang mengedit foto. Perangkat iOS adalah yang beruntung mendapat kesempatan untuk menggunakan aplikasi bernama Voicepic ini.

Voicepic sendiri adalah aplikasi yang bisa menyertakan unsur suara kedalam foto yang kita ambil dan kita juga bisa memberikan sedikit komentar singkat, rekaman suara, atau ambien dimana kita mengambil foto tersebut. Hal ini lebih memudahkan kita untuk menggantikan transfer video menjadi transfer foto bersuara. Karena seperti kita ketahui transfer video itu lebih sulit dan memakan waktu daripada melakukan transfer foto.

Voicepic-1 Voicepic-3

Anda bisa memotret menggunakan app Voicepic di iPhone lalu menambahkan caption suara. Sayangnya jeda waktu yang dapat anda berikan untuk menambahkan fitur audio pada file JPEG hanya selama lima detik, cukup untuk membuat foto anda bercerita tentang maksud pada foto anda sebelum anda bagikan ke facebook atau twitter. Aplikasi ini dapat memberikan kesan tersendiri bagi penggunanya, misalkan dengan mengirimkan sebuah foto untuk ulang tahun. Anda bisa sertakan suara anda pada foto yang tentunya itu akan sangat berkesan bagi si penerima daripada mengirim foto dengan tulisan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here